-->

Cara Membuat Akun Facebook Terbaru

Cara mendaftar dan membuat akun Facebook 

Cara mendaftar dan membuat akun Facebook terbaru, Facebook merupakan sebuah media social yang digemari oleh berbagai kalangan di dunia, Indonesia dengan jumlah penduduk yang cukup besar memiliki pengguna facebook yang cukup banyak. 

Facebook yang menjadi tempat untuk saling berbagi informasi dengan berbagai macam individu manusia tanpa memandang status sosial yang dimilikinya.  Pengguna Facebook dapat memiliki akun atas nama dirinya  yang berisi foto profil, status dan berbagai hal tentang pengguna facebook. 

Kita sebagai pengguna awal Facebook sebelum mendaftar facebook diwajibkan memiliki alamat email untuk mengkonfirmasi akun facebook yang kita miliki.

Cara mendaftar dan membuat akun Facebook:

1. Langkah pertama yang harus kita lakukan ketika mendaftar facebook adalah masuk ke halaman utama facebook. Kita dapat memilih bahasa yang kita inginkan seperti bahasa indonesia yang mudah kita pahami sebagai warga Negara Indonesia. Laman untuk mendaftarkan akun adalah di laman Facebook. Ketik Facebook di Laman Google anda. 
Laman Facebook
Laman Facebook

2. Langkah Kedua memastikan tampilan yang ada di layar android, hp ataupun komputer anda adalah seperti gambar di bawah. 

Cara Membuat Facebook
Langkah Membuat Facebook, (kd)

3. Langkah Ketiga mengisi data diri yang berada pada kolom facebook yang tersedia seperti; nama depan, nama belakang, email, kata sandi, jenis kelamin, dan tanggal lahir. Setelah kita mengisi semuanya, langkah selanjutnya mengeklik tombol mendaftar. 

4. Langkah Keempat kita akan masuk ke halaman yang mengharuskan kita mengisi kode captcha. Isi kotak yang tersedia dengan angka/huruf yang ada dalam gambar kemudian klik tombol mendaftar. Kita harus mengisi data dengan benar, hal ini dikarenakan ketika data salah, maka kita akan disuruh mengulang.
Kode Captcha Facebook
Cara Membuat Facebook, (kd)

5. Langkah Kelima ketika data yang kita isi benar, maka kita akan masuk ke halaman facebook baru yang mempunyai tampilan layer seperti pada gambar di bawah. 

- Pada langkah 1 cukup kita  lewati saja dengan cara klik tombol lewati langkah ini
panduan gambar cara membuat facebook. 
cara mendaftar facebook
Cara membuat Facebook, (kd)


- Pada langkah 2, maka akan ada isian mengenai nama sekolah, perguruan tinggi, perusahaan. Jika kita  tidak ingin mengisinya tidak apa-apa. Langsung klik saja pada tombol lewati. 
Cara Mengisi Profil facebook
Cara Mengisi Profil facebook, (kd)

- Pada langkah 3 akan ada pilihan untuk mengupload/mengunggah photo. Pada langkah ini bisa dilakukan belakangan, jadi tekan saja tombol simpan dan melanjutkan pembuatan akun facebook. 
cara membuat foto profil
Cara membuat Foto profil Facebook, (kd)

6. Langkah Keenam kita akan mengkorfirmasi akun facebook melalui email yang kita miliki dengan membuka email kita dan mengecheck kotak masuk (inbox). Pada pesan email kita akan melihat pesan email dari facebook dengan judul “Just one more step to get started on Facebook”. Bukalah dan temukan link konfirmasi seperti pada gambar di bawah. 

Langkah selanjutnya kita mengeklik  link tersebut untuk dapat memulai menggunakan akun facebook baru milik kita. Setelah konfirmasi diterima Facebook Kita dapat mengupload foto profil, mencari  teman, update status, dll.

Kita dapat menggunakan Facebook secara bijak sebagai media sosial untuk berinteraksi dengan keluarga, teman, mencari teman baru, mengupload foto, video, dan berbagai hal yang baik untuk kepentingan bersama. 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel