-->

Daftar Pemain Persela Lamongan di Liga 1 2019 Terbaru

Ilmumenara-Daftar Nama Skuad Pemain Persela Lamongan. Persela Lamongan merupakan salah satu kontestan Liga 1 Indonesia tahun 2018. Pada musim ini Persela Lamongan diarsiteki oleh pelatih Aji Santoso yang musim lalu mampu membawa Persela Lamongan bertahan di Liga 1 Indonesia. Pada musim ini Persela Lamongan akan bermain tanpa Samsul Arif yang merupakan top skor klub di Liga 1 musim lalu setelah pindah ke klub Barito Putera. 

Manajemen Persela Lamongan menyambut Liga 1 Musim 2018 dengan mendatangkan beberapa pemain muda dan pemain berpengalaman untuk mengisi skuad Persela Lamongan. Penjaga Gawang Dwi Kuswanto yang musim lalu membela Arema FC direkrut oleh Persela Lamongan untuk memperkuat lini belakang Persela Lamongan. 
Daftar Nama Skuad Pemain Persela Lamongan
Skuad Persela Lamongan Musim Lalu, (bolabanget)

Persela Lamongan pada musim ini juga merekrut beberapa pemain asing seperti; Walace Costa, Diego Assis, Loris Arnaud dan pemain jepang yang musim lalu membela Persib Bandung yaitu; Shohei Matsunaga. Kedatangan pemain asing musim ini diharapkan mampu mengangkat performa Persela Lamongan di Liga 1 Indonesia Musim 2018. 

Pemain lokal juga didatangkan untuk memperkuat Persela Lamongan untuk mengisi skuad pemain yang ada; Gusti Rusdiawan didatangkan untuk mengisi lini belakang Persela Lamongan. Dibawah ini merupakan daftar nama skuad pemain Persela Lamongan Musim 2018. 


Daftar Nama Skuad Pemain Persela Lamongan Terbaru 2018

Penjaga Gawang/Kiper:

Dwi Kuswanto, Muhammad Ridwan, Alexander

Pemain Belakang/Bek:

Jodi Kustiawan, Arif Satria, Eky Taufik Febriyanto, Walace Costa Alves, Birul Walidain, Gusti Rustiawan, Samsul Arifin, Dhanu Syahputra

Pemain Tengah/Gelandang:

M Agung Pribadi, Ahmad Subagja Baasith, Sendy Pramana, Dio Permana, Shohei Matsunaga, Diego Assis, Syahroni, Guntur Triaji, Saddil Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, Sugeng Efendi, Dicky Prayoga

Pemain Depan/Striker:

Ghifari Vaiz Adihitya, Andika Dian Asruri, Loris Arnaud



Daftar skuad pemain dapat berubah sesuai kebutuhan tim. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel