-->

Daftar Pemain Juventus Musim 2017/2018

Daftar Pemain Juventus Musim 2017/2018

Juventus merupakan Juara Liga Serie A Italia Musim 2016/2017, hal ini yang membuat Juventus mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi musim baru. Juventus yang musim lalu berhasil menjadi juara Liga Serie A dan Coppa Italia serta mampu mencapai final Liga Champions Musim 2016/2017 ditinggal oleh beberapa pemainnya yaitu Dani Alves yang hijrah ke Paris Saint Germain dan Leonardo Bonucci yang berseragam AC Milan, serta Mario Lemina yang berseragam Shouthampton.

Kehilangan beberapa pemain Juventus mendatangkan beberapa pemain diantaranya Mattia De Sciglio dari AC Milan, Douglas Costa dari Bayern Munchen serta Federico Bernardeschi dari Fiorentina dan penjaga gawang Wojciech Szczesny dari Arsenal yang diharapkan dapat memperkuat permainan Juventus dalam menjalani pertandingan Liga Serie A Musim 2017/2018.
Pemain Juventus, Juventus, (Juventus FC)

Juventus dibawah asuhan Massimiliano Allegri serius berbenah untuk dapat mempertahankan gelar Serie A dikarenakan beberapa klub Serie A mulai berbenah seperti AC Milan dan AS Roma ditambah Napoli dan Inter Milan yang mempertahankan skuadnya musim lalu.

Dibawah ini merupakan pemain yang akan berseragam Juventus sebelum penutupan bursa transfer ditutup, kemungkinan akan bertambah ataupun berkurang dikarenakan permainan Juventus yang belum makasimal pada pertandingan Piala Super Italia ketika dikalahkan oleh Lazio.

Daftar Skuad Pemain Juventus Musim 2017/2018

Penjaga Gawang:

1. Gianluigi Buffon

16. Carlo Pinsoglio

23. Wojciech Szczesny

Pemain Belakang:

2. Mattia De Sciglio

3. Giorgio Chiellini

4. Medhi Benatia

12. Alex Sandro

15. Andre Barzagli

24. Daniele Rugani

26. Stephan Lichtsteiner

Pemain Tengah: 

5. Miralem Pjanic

6. Sami khedira

7. Juan Cuadrado

8. Claudio Marchisio

22. Kwadwo Asamoah

27. Stefano Sturaro

28. Tomas Rincon

30. Rodrigo Bentancur

Pemain Depan: 

9. Gonzalo Higuain

11. Douglas Costa

17. Mario Mandzukic

20. Marko Pjaca

21. Paulo Dybala

33. Federico Bernardeschi

34. Moise Kean

Pelatih: 

Massimiliano Allegri

Diatas merupakan daftar skuad pemain yang berseragam Juventus Musim 2017/2018 sebelum penutupan bursa transfer. Pemain yang didatangkan dan dipertahankan Juventus diharapkan memberikan penampilan terbaik bagi Juventus dibawah asuhan Massimiliano Allegri. Musim Baru akan dinanti untuk melihat penampilan Juventus di ajang Liga Serie A Italia. (cpe/aka)
Terima Kasih telah mengunjungi dan membaca Informasi Sepakbola Ilmumenara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel