-->

Tottenham Hotspur Hancurkan Hull City, Harry Kane Cetak Hattrick

Tottenham Hotspur Hancurkan Hull City, Harry Kane Cetak Hattrick


Premier League -Tottenham Hotspur yang dipastikan gagal meraih juara Liga Primer Inggris musim 2016/2017 mengakhiri Liga Primer Inggris dengan berada di posisi kedua setalah mengalahkan tuan rumah Hull City dengan skor telak 1-7. Harry Kane yang memburu gelar top skor Liga Primer Inggris mengawali laga dengan mencetak gol pada menit ke 11 ke gawang Watford yang membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.
Christian Eriksen, Pemain Tottenham, (flickr)
Christian Eriksen, Pemain Tottenham, (flickr)
Keunggulan ini membuat Tottenham Hotspur terus menekan lini pertahanan Hull City yang kembali menghasilkan gol pada menit ke 13 melalui Harry Kane yang mencetak gol keduanya ke gawang Hull City. Anak Asuhan Mauricio Pochettino mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0 setelah Delle Alli mencetak gol pada menit ke 45. Pada babak kedua Hull City memperkecil kedudukan pada menit ke 66 melalui gol Sam Clucas yang membuat skor menjadi 1-3.

Harry Kane Cetak Hattrick, Tottenham Hotspur Runner Up Premier League

Tottenham Hotspur yang kemasukan gol kembali meningkat intensitas serangan dan mampu menambah keunggulan pada menit ke 69 ketika Victor Wanyama membobol gawang Hull City dan membuat skor menjadi 1-4 untuk keunggulan Tottenham Hotspur. Pemain Tottenham Hotspur tidak mengendorkan serangan ke gawang Hull City dan kembali mencetak gol pada menit 72 melalui Harry Kane yang mencetak gol ketiganya ke gawang Hull City pada laga ini.

Skor berubah menjadi 1-5 untuk keunggulan tim tamu, pemain Hull City berusaha mengejar ketertinggalan namun peluang yang dihasilkan gagal menjadi gol. Pemain Tottenham Hotspur yang menekan lini pertahanan Hull City kembali menambah gol pada menit ke 84 melalui Ben Davies yang membobol gawang Hull City. Skor semakin menjauh menjadi 6-1, pemain Hull City berupaya bangkit namun Tottenham Hotspur yang berada di atas kembali mencetak gol pada menit 87 melalui pemain belakang Toby Alderweireld yang menceploskan bola ke gawang Hull City dan membuat skor menjadi 7-1.

Gol Toby Alderweireld menjadi gol terakhir pada laga ini dikarenakan hingga pertandingan terakhir tidak ada gol yang tercipta dan membuat Tottenham Hotspur memenangi laga dan kokoh berada di peringkat kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris yang membuat klub asuhan Mauricio Pochettino berhak memperoleh tiket ke babak penyisihan Group Liga Champions musim 2017/2018. 3 Gol Harry Kane pada laga ini juga mengukuhkan dirinya sebagai Top Skor Liga Primer Inggris musim 2016/2017 diatas Romelu Lukaku.


Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2016/2017, Pekan Ke 38

Sabtu, 20 Mei 2017

Hull City 1-7 Tottenham Hotspur
Pencetak Gol:
(0-1) 11’Harry Kane
(0-1) 13’Harry Kane
(0-3) 45’Dele Alli
(1-3) 66’Sam Clucas
(1-4) 69’Victor Wanyama
(1-5) 72’Harry Kane
(1-6) 84’Ben Davies
(1-7) 87’Toby Alderweireld

Kunjungi Blog Kami, untuk mengetahui Informasi Hasil Sepak Bola Eropa, Transfer Pemain, Jadwal Sepakbola. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel