-->

Manchester City Raih Posisi 3 Besar Liga Primer Inggris

Manchester City Raih Posisi 3 Besar Liga Primer Inggris

Premier League -Pertandingan terakhir Liga Primer Inggris Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi Manchester City yang membutuhkan kemenangan untuk memperoleh tiket ke Liga Champions Musim 2017/2018. Manchester City yang bermain di kandang Watford wajib menang untuk berada di posisi ketiga klasemen akhir sehingga dapat otomatis lolos ke babak penyisihan group Liga Champions.
manchester city
Manchester City, Vincent Kompany, Ilustrasi (Flickr, Catatan Bola)

Manchester City bersaing dengan Liverpool dan Arsenal yang juga membutuhkan kemenangan untuk memperoleh posisi 3 dan 4 yang menjadi jalur untuk memperoleh tiket Liga Champions, Manchester City yang bermain di kandang Watford mengawali laga dengan baik ketika mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 5 melalui pemain belakang Vincent Kompany yang membobol gawang Watford. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.


Sergio Aguero Cetak Dua Gol Ke Gawang Watford

Pemain Watford yang tertinggal berusaha membalas namun peluang yang diciptakan membentur lini pertahanan Manchester City yang kokoh, pemain Manchester City kembali unggul pada menit 23 ketika penyerang Sergio Aguero membobol gawang Watford dan merubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Manchester City. Pemain Manchester City terus menekan lini pertahanan Watford dan membuat skor semakin menjauh pada menit ke 36 ketika Sergio Aguero mencetak gol keduanya ke gawang Watford.

Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Manchester City yang membuat Watford semakin jauh tertinggal, menjelang akhir babak pertama pemain Manchester City membuat skor menjadi 4-0 ketika pada menit 41, Fernandinho membobol gawang Watford yang membuat Manchester City masuk ke ruang ganti dengan unggul 4-0.

Pada babak kedua, Watford yang tertinggal jauh berusaha membalas namun peluang dan serangan yang diciptakan dapat dimentahkan oleh lini pertahanan Manchester City, pemain Watford yang gagal menciptakan gol akhirnya kembali kebobolan pada menit ke 58 ketika pemain muda Manchester City, Gabriel Jesus mencetak gol ke gawang Watford. Skor berubah menjadi 5-0 untuk keunggulan Manchester City, Gol Gabriel Jesus menjadi gol terakhir pada laga ini.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta dan membuat Manchester City dibawah asuhan Pep Guardiola memenangi laga atas Watford sekaligus memperoleh posisi ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris diatas Liverpool yang berada posisi keempat.

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2016/2017, Pekan Ke 38

Sabtu, 20 Mei 2017

Watford 0-5 Manchester City
Pencetak Gol:
(0-1) 5’Vincent Company
(0-2) 23’Sergio Aguero
(0-3) 36’Sergio Aguero
(0-4) 41’Fernandinho
(0-5) 58’Gabriel Jesus

Kunjungi Blog Kami, untuk mengetahui Informasi Hasil Sepak Bola Eropa, Transfer Pemain, Jadwal Sepakbola. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel