-->

Kalahkan Middlesbrough, Liverpool Raih Tiket Kualifikasi Liga Champions

Kalahkan Middlesbrough, Liverpool Raih Tiket Kualifikasi Liga Champions

Liverpool -Pertandingan Terakhir Liga Primer Inggris Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik ketika 3 klub yaitu, Manchester City, Liverpool, Arsenal bersaing memperoleh tiket Liga Champions dengan berada di peringkat 3 dan 4. Liverpool dibawah asuhan Juergen Klopp akhirnya mampu merebut tiket kualifikasi Liga Champions Eropa Musim 2017/2018 setelah mampu berada di peringkat ke empat setelah mengalahkan tim tamu Middlesbrough di Stadion Anfield.
Liverpool FC
Liverpool FC, Ilustrasi (flickr,nmttuan)

Middlesbrough yang bertindak sebagai tim tamu mengawali laga dengan baik dengan menekan lini pertahanan Liverpool namun solidnya pertahanan tim tuan rumah membuat peluang yang dihasilkan gagal menjadi gol. Pemain Liverpool yang membutuhkan kemenangan menekan lini pertahanan Middlesbrough dan mampu membuka skor pada menit ke 45 melalui pemain asal Belanda, Georginio Wijnaldum yang membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Philippe Coutinho Cetak Gol Ke Gawang Middlesbrough

Pada babak kedua, Liverpool meningkatkan intensitas serangan dan mampu menambah keunggulan pada menit ke 51 melalui Phillipe Coutinho yang mencetak gol ke gawang Middlesbrough. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Liverpool, pemain Middlesbrough yang tertinggal berusaha membalas namun peluang yang diciptakan dapat dihalau oleh lini belakang Liverpool.

Pemain Liverpool yang bermain menyerang kembali menambah gol pada menit ke 56 melalui Adam Lallana yang menceploskan bola ke gawang Middlesbrouh dan membuat skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Liverpool. Gol Adam Lallana menjadi gol terakhir pada laga ini dikarenakan hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang kembali tercipta yang membuat Liverpool memenangi laga atas Middlesbrough di pekan terkahir Liga Primer Inggris.

Kemenangan Liverpool atas Middlesbrough membuat tim asuhan Juergen Klopp berada di peringkat 4 klasemen akhir Liga Primer Inggris dan berhak mendapatkan tiket kualifikasi Liga Champions Musim 2017/2018 sekaligus membuat Arsenal dibawah Arsene Wenger mendapat harus absen di Liga Champions dikarenakan berada di peringkat kelima klasemen akhir dan mendapat tiket Liga Europa Musim 2017/2018.

Hasil Liga Primer Inggris Musim 2016/2017, Pekan Ke 38

Sabtu, 20 Mei 2017

Liverpool 3-0 Middlesbrough
Pencetak Gol:
(1-0) 45’Giorginio Wijnaldum
(2-0) 51’Philippe Coutinho
(3-0) 56’Adam Lallana

Kunjungi Blog Kami, untuk mengetahui Informasi Hasil Sepak Bola Eropa, Transfer Pemain, Jadwal Sepakbola. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel