-->

Hasil Perempat Final Liga Europa 2017

Hasil Perempat Final Liga Europa Musim 2016/2017: Anderlecht Menahan Imbang Manchester United

Ilmumenara -Pertandingan Liga Europa Musim 2016/2017 telah memasuki babak perempat final dan setiap klub akan menjalani laga yang ketat untuk lolos ke babak semifinal, Manchester United bertandang ke kandang Anderlecht pada pertandingan Leg 1 babak perempat final, Manchester United dibawah asuhan Jose Mourinho mengawali laga dengan baik dengan melakukan serangan ke lini pertahanan Anderlecht. Manchester United mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 37 melalui gol yang dicetak oleh Henrikh Mikhitaryan ke gawang Anderlecht.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester United, pemain Anderlecht yang tertinggal berusaha membalas namun serangan yang dilancarkan ke gawang Manchester United belum menjadi gol hingga pluit jeda pertandingan babak pertama berbunyi. Pada babak kedua pemain Manchester United berusaha menambah gol namun pertahanan Anderlecht bermain lebih baik sehingga peluang yang dihasil pemain Manchester United gagal menjadi gol.
Liga Europa, Europa League 2017
Liga Europa, Europa League 2017

Pemain Anderlecht melakukan serangan ke pertahanan Manchester United untuk menciptakan gol penyama kedudukan dan mampu mencetak gol ke gawang Manchester United pada menit ke 86 melalui gol yang dicetak oleh Leader Dendocker. Skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim, pemain Manchester United yang kemasukan meningkatkan permainan untuk mencetak gol kembali dan Anderlecht melakukan serangan untuk memperoleh kemenangan di kandang namun hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Hasil imbang dikandang Anderlecht menjadi modal yang baik bagi Manchester United dalam menghadapi pertandingan Leg 2 yang berlangsung di kandang sendiri dalam memastikan tiket ke babak semifinal Liga Europa sedang hasil imbang membuat Anderlecht harus memperoleh kemenangan pada Leg 2 yang berlangsung dikandang lawan untuk dapat lolos ke babak semifinal Liga Europa Musim 2016/2017.


Ryan Babel Mencetak Gol Ke Gawang Olympique Lyon

Pada pertandingan lain, Olympique Lyon memperoleh kemenangan saat menjamu Besiktas di kandang. Pemain Besiktas memulai laga dengan baik ketika mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 15 melalui penyerang asal Belanda, Ryan Babel. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Besiktas, Pemain Olympique Lyon yang terkejut melakukan serangan ke lini pertahanan Besiktas untuk menyamakan kedudukan namun peluang yang diciptakan belum menjadi gol hingga peluit jeda babak pertama dibunyikan.

Pada babak kedua, pemain Olympique Lyon tidak menurunkan intensitas serangan untuk mengejar gol sedangkan Besiktas bertahan dan melakukan serangan untuk menambah gol. Olympique Lyon akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke 83 melalui Corentin Tolisso yang membobol gawang Besiktas yang bermain solid, skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim. Pemain Olympique Lyon yang mampu menciptakan gol menekan lini pertahanan Besiktas yang mulai mudah ditembus dan Olympique Lyon membalikkan keadaan pada menit 85 melalui gol yang dicetak Jermy Morel.

Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Olympique Lyon, pemain Besiktas berusaha mencetak gol untuk menyamakan kedudukan namun lini pertahanan Olympique Lyon bermain solid hingga pertandingan tidak ada gol yang tercipta. OLympique Lyon memperoleh kemenangan yang menjadi modal untuk menjalani pertandingan Leg 2 dikandang Besiktas untuk mengamankan tiket ke babak semifinal. Kekalahan di kandang Olympique Lyon membuat Besiktas harus memperoleh kemenangan dikandang sendiri untuk lolos ke babak semifinal.

Hasil Lengkap Perempat Final Liga Europa Musim 2016/2017

Pertandingan Leg 1 Perempat Final Liga Europa 2017

Jumat, 14 April 2017
Ajax Amsterdam 2-0 Schalke 04
Pencetak Gol:
(1-0) 23’Davy Klaassen (pen)
(2-0) 52’Davy Klaassen

Anderlecht 1-1 Manchester United
Pencetak Gol:
(0-1) 37’Henrikh Mkhitaryan
(1-1) 86’Leader Dendoncker

Celta Vigo 3-2 Genk
Pencetak Gol:
(0-1) 10’Jean-Paul Boetius
(1-1) 15’Pione Sisto
(2-1) 18’Iago Aspas
(3-1) 38’John Guidetti
(3-2) 67’Thomas Buffel

Olympique Lyon 2-1 Besiktas
Pencetak Gol:
(0-1) 15’Ryan Babel
(1-1) 83’Corentin Tolisso
(2-1) 85’Jeremy Morel

Pertandingan Liga Europa Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Eropa sehingga kejutan di babak Perempat Final Liga Europa yang tercipta akan selalu dinanti, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel