-->

Hasil Perempat Final Liga Champions 2017

Hasil Perempat Final Liga Champions 2017

Perempat Final Liga Champions 2017: Juventus Tundukkan Barcelona

Ilmumenara -Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 telah memasuki babak perempat final, Juventus menghadapi Barcelona dalam pertandingan babak perempat final Leg 1 yang berlangsung di Juventus Stadium. Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah mengawali pertandingan dengan baik ketika mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 7 melalui penyerang Paulo Dybala yang membobol gawang Barcelona.
Perempat Final Liga Champions, Champions League
Perempat Final Liga Champions, Champions League

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus, pemain Barcelona yang tertinggal berusaha membalas dengan menyerang lini pertahanan Juventus namun solidnya lini pertahanan tuan rumah membuat penyerang Barcelona gagal mencetak gol. Pemain Juventus menekan lini pertahanan Barcelona dan mampu memperlebar skor pada menit ke 22 ketika Paulo Dybala mencetak gol keduanya ke gawang Barcelona.


Giorgio Chiellini Cetak Gol Ke Gawang Barcelona

Juventus unggul 2-0 atas Barcelona, keunggulan yang bertahan hingga pluit jeda babak pertama di bunyikan oleh wasit. Pada babak kedua, pemain Juventus yang bermain baik terus menekan lini pertahanan Barcelona dan mampu menjauhkan jarak menjadi 3-0 pada menit ke 55 melalui tandukan pemain belakang, Giorgio Chiellini yang membobol gawang Barcelona. Skor berubah menjadi 3-0 untuk Keunggulan Juventus.

Pemain Barcelona berusaha membalas namun peluang yang diciptakan gagal menjadi gol, pemain Juventus terus bermain terbuka untuk menambah gol namun hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta. Juventus menang atas Barcelona pada Leg 1 Perempat Final Liga Champions Musim 2016/2017. Kemenangan ini menjadi modal yang baik bagi Juventus untuk Leg 2 yang berlangsung di kandang Barcelona, Kekalahan ini membuat Barcelona harus memperoleh kemenangan dengan skor minimal 4-0 pada pertandingan Leg 2 yang berlangsung di Camp Nou untuk dapat lolos ke babak Semi Final.

Pada pertandingan lain, Borrusia Dortmund menjalani laga tunda melawan AS Monaco dikarenakan adanya peristiwa ledakan. Borrusia Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah memperoleh hasil yang kurang baik ketika menjamu AS Monaco dengan menuai kekalahan. AS Monaco yang bertindak sebagai tim tamu mengawali laga dengan baik ketika mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 19 ketika penyerang muda Kylian Mbappe mencetak gol ke gawang Borrusia Dortmund.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan AS Monaco, Pemain Borrusia Dortmund yang tertinggal berusaha membalas namun peluang yang diciptakan terbentur oleh pemain belakang AS Monaco, pemain Borrusia Dortmund kembali dikejutkan oleh gol yang dihasilkan AS Monaco pada menit 35 ketika pemain Borrusia Dortmund, Sven Bender menceploskan bola ke gawang sendiri. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan AS Monaco yang bertahan hingga pluit jeda babak pertama dibunyikan.


Shinji Kagawa Cetak Gol Ke Gawang AS Monaco

Pada babak kedua, pemain Borrusia Dortmund melakukan serangan ke lini belakang AS Monaco dan mampu memperkecil kedudukan pada menit ke 57 melalui Ousmane Dembele yang membobol gawang AS Monaco. Skor berubah menjadi 2-1, pemain AS Monaco kembali meningkat intensitas serangan ke gawang Borrusia Dortmund dan kembali melebarkan skor pada menit 79 ketika Kylian Mbappe mencetak gol keduanya pada laga ini yang membuat skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan AS Monaco.

Pemain Borrusia Dortmund yang tertinggal menyerang lini pertahanan AS Monaco untuk memperkecil kedudukan dan mencetak gol pada menit ke 84 melalui Shinji Kagawa yang mencetak gol ke gawang AS Monaco. Skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan AS Monaco, kedua tim saling melakukan serangan namun hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta dan membuat AS Monaco memperoleh kemenangan di Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2017.

Kemenangan menjadi modal yang baik bagi AS Monaco sebelum menjamu Borrusia Dortmund di Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2017. Kekalahan Borrusia Dortmund membuatnya harus memperoleh kemenangan pada Leg 2 dengan skor minimal 2-0 di kandang AS Monaco untuk dapat lolos ke babak Semi Final Liga Champions Musim 2016/2017.

Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions Musim 2016/2017

Pertandingan Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2017


Rabu, 12 April 2017

Juventus 3-0 Barcelona
Pencetak Gol:
(1-0) 7’Paulo Dybala
(2-0) 22’Paulo Dybala
(3-0) 55’Giorgio Chiellini

Pertandingan Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2017


Kamis, 13 April 2017


Borrusia Dortmund 2-3 AS Monaco
Pencetak Gol:
(0-1) 19’Kylian Mbappe
(0-2) 35’Sven Bender (og)
(1-2) 57’Ousmane Dembele
(1-3) 79’Kylian Mbappe
(2-3) 84’Shinji Kagawa

Bayern Munchen 1-2 Real Madrid
Pencetak Gol:
(1-0) 25’Arturo Vidal
(1-1) 47’Cristiano Ronaldo
(1-2) 77’Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid 1-0 Leicester City
Pencetak Gol:
(1-0) 28’Antoine Griezmann (pen)

Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Eropa sehingga kejutan di babak Perempat Final yang tercipta akan selalu dinanti, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel