-->

Daftar Pemain Sriwijaya FC di Liga 1 Tahun 2017

Daftar Pemain Sriwijaya FC di Liga 1 Tahun 2017


Daftar Skuad Pemain Sriwijaya FC di Liga 1 Indonesia Tahun 2017


Ilmumenara -Sepakbola Indonesia yang telah bebas dari sanksi FIFA kembali menggelar kompetisi Liga 1 yang diikuti oleh klub-klub yang berada di kasta tertinggi. Liga 1 akan diikuti oleh 18 klub yang pada tahun 2016 mengikuti ajang Torabika Soccer Championship (TSC).

Liga 1 menjadi ajang kompetisi klub-klub yang berada di kasta tertinggi Liga Indonesia yang sebelumnya bernama Indonesia Super League (ISL). Liga 1 2017 berlangsung pada pertengahan bulan april 2017 hingga selesai, Sriwijaya menjadi salah satu klub yang berlaga di Liga 1 2017 dan merupakan klub yang pernah menjadi juara. Sriwijaya FC mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut Liga 1 2017.
Sriwijaya FC, Logo Sriwijaya (wikipedia)
Sriwijaya FC, Logo Sriwijaya (wikipedia)

Sriwijaya FC yang pada Piala Presiden 2017 memperoleh hasil yang kurang baik membuat manajemen Sriwijaya FC melakukan evaluasi dan mengganti pelatih Widodo Cahyono Putro dengan Osvaldo Lessa untuk mengarsiteki Sriwijaya FC di Liga 1 2017. Sriwijaya FC mempertahankan mayoritas pemain pilarnya yang berlaga di TSC 2016 dan Piala Presiden 2017 dibawah asuhan Widodo Cahyono Putro seperti; Teja Paku Alam, Yu Hyun Koo, TA Musafry, Alberto Goncalves.

Sriwijaya FC setelah TSC 2016 serta sebelum Piala Presiden 2017 dan Liga 1 2017 merekrut beberapa pemain baru seperti M. Nur Iskandar, Rahmad Hidayat, Maldini Pali, Ahmad Maulana Putra, Gilang Ginarsa. Pelatih baru, Osvaldo Lessa diharapkan dapat menerapkan strategi permainan yang baik bagi Sriwijaya FC dan menyatukan pemain lama dan baru menjadi kekuatan bagi Sriwijaya FC dalam menjalani Liga 1 2017.

Daftar Skuad Pemain Sriwijaya FC di Liga 1 Tahun 2017


Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Dikri Yusron Afafa, Rangga Pratama

Pemain Belakang : Yanto Basna, Bio Paulin Pierre, Bobby Satria, Firdaus Ramadhan, Indra Permana, Zalnando, Gilang Ginarsa, Marckho Sandy Meraudje, Ahmad Maulana Putra


Pemain Tengah : Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Hendra Sandi, Manda Cinggi, Rahmad Hidayat, M Nur Iskandar, TA Musafry, Yohanis Nabar


Pemain Depan : Alberto Goncalves, Airlangga Sucipto, Maldini Pali, Hilton Moreira, Slamet Budiono, Rizky Dwi Ramadhana

Pelatih : Osvaldo Lessa

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Bandung


Pertandingan Liga 1 2017 akan menjadi pertandingan menarik bagi klub-klub di kasta tertinggi Indonesia setelah Sepakbola Indonesia terbebas dari sanksi FIFA serta klub yang mempersiapkan diri dengan mendatangkan pemain terbaik membuat pertandingan Liga 1 2017 menarik untuk disaksikan. Kunjungi blog kami untuk Informasi Sepakbola Indonesia dan Dunia. (cpe/aka) 

Baca Juga 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel