-->

Daftar Pemain Barito Putera di Liga 1 Tahun 2017

Daftar Pemain Barito Putera di Liga 1 Tahun 2017


Daftar Skuad Pemain Barito Putera di Liga 1 Indonesia Tahun 2017


Ilmumenara -Sepakbola Indonesia yang telah bebas dari sanksi FIFA kembali menggelar kompetisi Liga 1 yang diikuti oleh klub-klub yang berada di kasta tertinggi. Liga 1 akan diikuti oleh 18 klub yang pada tahun 2016 mengikuti ajang Torabika Soccer Championship (TSC).

Kompetisi Liga 1 berlangsung pada pertengahan bulan April 2017 hingga selesai. Barito Putera menjadi salah satu klub yang berbenah untuk menyambut Liga 1 2017 dengan mendatangkan pelatih berpengalaman, Jacksen F. Tiago yang sukses bersama Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya untuk dapat membawa Barito Putera berjaya di Liga 1 Indonesia 2017.
Barito Putera, Logo Barito Putera (wikipedia)
Barito Putera, Logo Barito Putera (wikipedia)

Barito Putera mempertahankan beberapa pemain pilarnya seperti Muhammad Roby, Amirul Mukminin, Fajar Andika, Rizki Pora, Dedi Hartono dan Barito Putera memiliki pemain muda berbakat diantaranya; Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama Pranata yang pernah membawa Timnas U-19 Juara AFF Cup. Penyerang Muda, Agi Pratama diharapkan dapat bersinar pada Liga 1 2017 setelah permainannya yang baik di TSC 2016 dan Piala Presiden 2017.

Barito Putera yang ditinggal beberapa pemainnya setelah TSC 2016 seperti Adam Alis, Luiz Junior mendatangkan beberapa pemain baru seperti: Thiago Cunha, Gavin Kwan Adsit, David Laly untuk memperkuat permainan Barito Putera. Pada Piala Presiden 2017 lalu menjadi ajang bagi pelatih baru Jacksen F. Tiago untuk menyeleksi pemain untuk memperkuat Barito Putera pada Liga 1 Indonesia 2017.


Daftar Skuad Pemain Barito Putera di Liga 1 Tahun 2017

Penjaga Gawang: Aditya Harlan, Shahar Ginanjar, Muhammad Riyandi

Pemain Belakang : Hansamu Yama Pranata, Ambrizal, Muhammad Riqfi, Aaron Michael, Muhammad Roby, Valentino Telaubun, Daniel Tata, Nazar Nurzaidin, Faizal Fakhri, Gavin Kwan Adsit

Pemain Tengah: Syahroni, Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Hanif Ansyori, Fajar Handika, Amirul Mukminin, David Laly, Rizky Pora, Dedi Hartono, Nazarul Fahmi

Pemain Depan: Yongki Ariwibowo, Agi Pratama, Tiago Chunha

Pelatih : Jacksen F. Tiago

Baca Juga: Daftar Pemain Sriwijaya FC

Pertandingan Liga 1 2017 akan menjadi pertandingan menarik bagi klub-klub di kasta tertinggi Indonesia setelah Sepakbola Indonesia terbebas dari sanksi FIFA serta klub yang mempersiapkan diri dengan mendatangkan pemain terbaik membuat pertandingan Liga 1 2017 menarik untuk disaksikan. Kunjungi blog kami untuk Informasi Sepakbola Indonesia dan Dunia. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel