-->

Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22, 26 Nama Pemain Muda Seleksi Timnas U-22 Indonesia

Luis Milla yang ditunjuk untuk menangani Timnas Indonesia memiliki tugas untuk membawa Timnas U-22 berprestasi di Sea Games Kuala Lumpur 2017, Pemilihan pemain muda yang baik menjadi agenda bagi pelatih timnas dalam menetapkan skuad dan permainan Timnas U-22, hal itu yang membuat Timnas melakukan beberapa tahapan seleksi berlangsung sejak bulan Februari dan diikuti oleh pemain dari berbagai klub di Indonesia yang dipanggil Luis Milla. Pemain yang dipanggil diantaranya merupakan pemain yang pernah membawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 dibawah asuhan Indra Sjafrie seperti Evan Dimas, Hansamu Yama , Putu Gede, Ravi Murdianto, Hargianto.

Timnas U-22
Timnas Indonesia

Saddil Ramdani, Pemain Persela dalam Seleksi Timnas Indonesia U-22 

Pemain yang bersinar bersama Persib Bandung, Febri Hariyadi juga dipanggil untuk mengikuti seleksi, ditambah Pemain Persela yang bermain baik dan Gian Zola di TSC dan Piala Presiden 2017, Saddil Ramdani. Pemain Tengah Persegres Gresik United, Arsyad Yusgiantoro juga menjadi nama yang menarik dikarenakan permainan ditambah gelandang muda PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar menjadi nama yang menarik untuk dinanti dalam seleksi Timnas U-22.

Pelatih Luis Milla telah memulai seleksi sebanyak dua kali yang diawali dengan tahap seleksi pertama Timnas U-22 pada tanggal 21-22 Februari 2017 serta tahap seleksi kedua Timnas U-22 pada tanggal 28 Februari 2017-2 Maret 2017 dan akan dilanjutkan dengan seleksi tahap ketiga Timnas U-22 yang akan berlangsung pada tanggal 7-9 Maret 2017 di Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang.

Pemanggilan Pemain dalam Seleksi merupakan rangkaian persiapan sebelum menjalani Pemusatan Latihan di Spanyol dan Mengikuti Kompetisi Azerbaijan Pertengahan 2017 yang akan memperlengkapi dan menyiapkan diri dan mental Timnas U-22 dalam menghadapi laga Internasional yang akan sangat bermanfaat untuk keikutsertaannya dan berprestasi dalam Sea Games 2017 setelah lama tidak memperoleh Medali tertinggi dalam cabang Sepak Bola.

Daftar Pemain Seleksi Timnas U-22 Tahap Ketiga

Penjaga Gawang:

Mochammad Dicky Indrayana (Bali United)
Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)
Kurniawan Kartika Adjie (Persiba Balikpapan)
Ravi Murdianto (PS TNI)

Pemain Belakang:

Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC)

Ricky Fajrin Saputra (Bali United)

Hansamu Yama Pranata (Barito Putera)

Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC)

Henhen Herdiana (Persib Bandung)

Ryuji Utomo (Persija Jakarta)

Andy Setyo Nugroho (PS TNI)

Zalnando (Sriwijaya FC)

Pemain Tengah:

Nasir (Arema FC)

Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC)

Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC)

Rizky Dwi Febriyanto (Madura United)

Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung)

Febri Hariyadi (Persib Bandung)

Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United)

Saddil Ramdani (Persela Lamongan)

Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC)

Osvaldo Ardiles Haay (Persipura Jayapura)

Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar)

Pemain Depan:

Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC)

Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan)

Pemain yang mengikuti seleksi tahap ketiga diharapkan memberikan permainan yang terbaik sehingga terbentuklah skuad Timnas U-22 yang tangguh dibawah asuhah Pelatih Luis Milla dalam mengikuti Sea Games 2017 dan Kejuaraan Sepak Bola Internasional lainnya. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel