-->

Timnas Indonesia 2017

Pertandingan Internasional, Indonesia Versus Myamar

Timnas Indonesia dibawah asuhan pelatih baru Luis Milla akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi Timnas Myamar dalam pertandingan Uji Coba Internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pertandingan yang dinanti oleh publik Sepak Bola Indonesia setelah kiprah Timnas Indonesia yang dilatih oleh Alfred Riedl di Piala AFF 2016 yang mampu mencapai babak Final sebelum dikalahkan oleh Timnas Thailand.

Timnas U-22, Timnas Indonesia
Timnas U-22, Timnas Indonesia

Pertandingan menghadapi Myanmar menjadi pertandingan pertama Luis Milla untuk mencoba pemain Timnas U-22 setelah mengikuti tahapan seleksi yang dilakukan Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut. Pemain Timnas Indonesia mayoritas diisi oleh pemain muda berbakat Indonesia yang berasal dari Timnas U-19 ataupun Pemain yang bersinar bersama klubnya di Piala Presiden 2017.

Timnas Indonesia, Kiprah Febri Hariyadi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017

Pada pertandingan menghadapi Myamar menjadi pertandingan menarik dikarenakan Myanmar dalam Piala AFF 2016 juga mampu bermain baik sehingga menembus babak Semifinal sebelum dikalahkan oleh Timnas Thailand yang akhirnya menjadi Juara Piala AFF 2016. Pada skuad pemain Timnas U-22 Indonesa terdapat beberapa nama yang berlaga di Piala AFF 2016 seperti, Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas Darmono.

Pertandingan Timnas U-22 Indonesia menghadapi Myanmar juga menjadi debut bagi pemain muda yang bermain di TSC 2016 dan Piala Presiden 2017 seperti Gian Zola dan pemain muda terbaik Piala Presiden 2017, Febri Hariyadi yang menjadi andalan dan bersinar bersama Persib Bandung. Sadil Ramdani yang bermain baik sebagai gelandang lini tengah Persela Lamongan juga akan dinanti dikarenakan permainannya yang baik secara individu dalam tim.

Juara Piala Presiden 2017, Arema FC juga mengirimkan 3 pemainnya yang bermain baik yaitu; Bagas Adi Nugroho, Nasir dan Hanif Sjahbandi. Juara TSC 2016, Persipura Jayapura mengirimkan gelandang berbakat, Osvaldo Haay yang bermain baik. Bhayangkara FC yang banyak diisi oleh pemain muda mengirimkan, Evan Dimas Darmono, M. Hargianto dan Putu Gede dan Penyerang Dendy Sulistyawan.

Daftar Pemain Timnas U-22 Indonesia Lawan Myanmar

Penjaga Gawang:

1. Ravi Murdianto
2. Kurniawan Kartika Adjie
3. M. Dicky Indrayana
4. Satria Tama

Pemain Belakang:

1. Hansamu Yama Pranata
2. Ryuji Utomo
3. Bagas Adi Nugroho
4. Andy Setyo Nugroho
5. Putu Gede Juni Antara
6. Ricky Fajrin
7. Zalnando
8. Nazar Nurzaidin

Pemain Tengah:

1. Evan Dimas Darmono
2. Paulo Sitanggang
3. Gian Zola
4. M. Hargianto
5. Hanif Sjahbandi
6. Asnawi Mangkualam
7. Febri Hariyadi
8. Saddil Ramdani
9. Miftahul Hamdi
10. Osvaldo Haay
11. Nasir
12. Arsyad Yusgiantoro

Pemain Depan:

1. Dendy Sulistyawan
2. Ahmad Nur Hardianto

Timnas Indonesia Versus Timnas Myanmar
Selasa, 21 Maret 2017Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor

Pertandingan Timnas Indonesia akan selalu dinanti oleh Pecinta Sepak Bola Indonesia dan Pemain Muda yang dipanggil mengisi dapat memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia, Kunjungi Blog Kami untuk Informasi Sepak Bola Indonesia. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel