-->

Piala Presiden 2017, Pusamania Borneo FC Kalahkan Persib Bandung

Piala Presiden 2017, Pusamania Borneo FC Kalahkan Persib Bandung


Pertandingan Piala Presiden 2017 telah memasuki babak semifinal dan klub akan berebut tiket ke Final, Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 menggunakan sistem kandang dan tandang. Pada pertandingan Leg 1, Pusamania Borneo FC yang merupakan klub yang menjalani pertandingan pertama melawan Persib Bandung. Pusamania Borneo FC yang bermain di kandang mengawali laga dengan baik ketika mampu mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Persib Bandung melalui tandukan Pemain Depan, Reinaldo hasil tendangan pojok yang dilakukan oleh Asri Akbar.
Semifinal Piala Presiden, Piala Presiden 2017
Semifinal Piala Presiden, Piala Presiden 2017


Pusamania Borneo FC yang ingin menambah keunggulan terus menyerang lini pertahanan Persib Bandung namun gagal dikarenakan kokohnya Pemain Belakang Persib Bandung dalam menghalau bola, Persib Bandung yang ingin membalas gol beberapa kali menciptakan peluang namun berhasil digagalkan pemain belakang Pusamania Borneo FC. Serangan Persib Bandung akhirnya membuahkan gol menjelang akhir babak pertama tepatnya pada menit 43 ketika Vladimir Vujovic mampu mencetak gol sundulan ke gawang Pusamania Borneo FC memanfaatkan bola hasil tendangan pojok yang mengenai kepala Pemain Pusamania Borneo FC. Skor imbang 1-1 bagi kedua tim bertahan hingga pluit babak pertama dibunyikan.

Patrick Wanggai Cetak Gol Kemenangan Pusamania Borneo FC atas Persib Bandung 

Pada babak kedua Pusamania Borneo FC yang menyerang Lini Pertahanan Persib Bandung akhirnya mampu mencetak gol pada 66 ketika Penyerang Pusamania Borneo FC, Patrick Wanggai mampu mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan tendangan bebas, Asri Akbar. Bola meluncur ke gawang Persib Bandung yang dijaga oleh I Made Wirawan. Pusamania Borneo FC unggul 2-1 atas Persib Bandung. 

Pemain Persib Bandung yang mencoba membalas gol mengalami kebuntuan ketika di depan gawang Pusamania Borneo FC sehingga tidak tercipta gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Pusamania Borneo FC bertahan hingga pertandingan berakhir. Modal yang bagus bagi Pusamania Borneo FC sebelum menjalani pertandingan Leg 2 dikandang Persib Bandung sedangkan Persib Bandung membutuhkan kemenangan di laga kedua untuk dapat lolos ke babak Final Piala Presiden 2017.

Piala Presiden 2017Semifinal Piala Presiden 2017Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 

Pertandingan Leg 1, Stadion Segiri, Samarinda


Pusamania Borneo FC 2-1 Persib Bandung

Pencetak Gol:
(1-0) 13’Reinaldo
(1-1) 43’Vladimir Vujovic
(2-1) 66’Patrick Wanggai

Pertandingan Leg 1, Stadion H. Agus Salim, Padang


Semen Padang 1-0 Arema FC

Pencetak Gol:
(1-0) 58’Marcell Sacramento (Pen)


(cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel