-->

Piala Presiden 2017, Arema FC Melaju Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017, Arema FC Melaju Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017


 Pertandingan Piala Presiden 2017 telah memasuki Babak 8 Besar, Pada babak ini klub yang lolos pada penyisihan grup saling bertemu. Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Manahan ini mempertemukan klub besar Liga Indonesia. Arema FC menghadapi Sriwijaya FC, pertandingan yang diawali oleh saling melakukan manuver ke lini belakang lawan yang dilakukan kedua penyerang kedua kesebelasan.
Piala Presiden 2017
Piala Presiden 2017

 Sriwijaya FC dan Arema FC yang memiliki lini belakang tangguh dikarenakan banyak pemain berkualitas di kedua klub membuat penyerang sulit menghasilkan gol. Arema FC memiliki Bek Tangguh, Artur Cunha dan Sriwijaya FC memiliki Bek Tangguh, Yanto Basna. Kedua Pemain merupakan Pemain yang pernah membela Mitra Kukar. Peluang kedua tim akhirnya berbagi skor 0-0 pada akhir babak pertama.
 

Adam Alis Cetak Gol Kemenangan Arema FC atas Sriwijaya FC


 Pada babak kedua melalui serangan yang efektif, Arema FC mampu unggul melalui gol yang diciptakan oleh Adam Alis pada menit ke 48 Keunggulan yang membuat Sriwijaya FC terus menyerang lini pertahanan Arema FC untuk menyamakan kedudukan. Namun Serangan FC selalu gagal untuk berbuah gol. Arema FC yang ingin menambah keunggulan berusaha menyerang lini pertahanan namun pertahanan Sriwijaya FC seakan sulit untuk kembali dibobol.
 Hingga akhir pertandingan skor 1-0 untuk kemenangan Arema FC dikarenakan tidak ada gol yang kembali tercipta. Kemenangan ini memastikan Arema FC melaju ke babak Semifinal Piala Presiden 2017. Kekalahan Sriwijaya membuat klub ini tersingkir dari Piala Presiden 2017. Pertandingan kedua tim yang sangat ketat akan menjadi tolak ukur dalam persaingan di Kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.
 

Vendry Mofu Cetak Gol Kemenangan Semen Padang Atas Bhayangkara FC


 Pada pertandingan lain Semen Padang yang menghadapi Bhayangkara FC juga memperoleh kemenangan dengan skor 1-0. Pemain tengah Semen Padang, Vendry Mofu menjadi bintang pada laga ini ketika mampu mencetak satu-satunya gol kemenangan Semen Padang atas Bhayangkara FC di penghujung babak kedua. Semen Padang yang menyerang lini pertahanan Bhayangkara FC mengalami kebuntuan dikarenakan kesolidan lini belakang Bhayangkara FC. Pemain Depan Bhayangkara FC juga melakukan serangan namun mengalami kegagalan dalam melakukan penyelesaian akhir ke gawang Semen Padang.
 

Semen Padang Lolos Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017


 Kemenangan Semen Padang membuat klub ini lolos ke babak Semifinal Piala Presiden 2017. Kemenangan yang melanjutkan tren permainan baik Semen Padang pada Piala Presiden ketika selalu memproleh kemenangan tanpa mengalami hasil imbang ataupun kekalahan. Kekalahan Bhayangkara FC membuat Klub ini tersingkir dari Piala Presiden 2017. Pencapaian yang baik bagi Bhayangkara FC yang dihuni oleh mayoritas pemain muda.
 

Perempat Final Piala Presiden 20178 Besar Piala Presiden 2017Hasil Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2017


Pertandingan Hari Pertama:

Sabtu, 25 Februari 2017Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah


 Persib Bandung 3-2 Mitra Kukar
Pencetak Gol:
Persib Bandung Lolos Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017 Pusamania Borneo FC 0-0 Madura United
Penalti: 5-4
Pencetak Gol:
Pusamania Borneo FC: Yamashita, Tamsil, Michael Orah, Fandi Ahmad, Dirkir Clay.
Madura United: Dean Milovanovic, Slamet Nur Cahyo, Rendika Rama, Fabiano Beltrame.
Pusamania Borneo FC Lolos Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017 

Pertandingan Hari Kedua:Minggu, 26 Februari 2017Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah


 Arema FC 1-0 Sriwijaya FC
Pencetak Gol: 48’Adam Alis
Arema FC Lolos Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017 Semen Padang 1-0 Bhayangkara FC
Pencetak Gol: 89’Vendry Mofu
Semen Padang Lolos Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017 

(cpe/aka)
   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel