-->

Liga Serie A Italia, Atalanta Menang Di Kandang SCC Napoli

Liga Serie A Italia, Atalanta Menang Di Kandang SCC Napoli

 Pertandingan Liga Serie A Italia Musim 2016/2017 telah memasuki pekan ke 26. Klub Liga Serie A Italia bersaing untuk memperoleh posisi terbaik di klasemen Liga Serie A Italia, Pertandingan SCC Napoli melawan menjadi salah satu pertandingan menarik dikarenakan secara mengejutkan Atalanta mampu mengalahkan tuan rumah Napoli. Napoli yang berada di papan atas membutuhkan kemenangan untuk bersaing dengan AS Roma untuk mendekati Juventus tetapi Atalanta yang pada musim ini bermain baik menunjukkan perlawanan.
Serie A 2016/2017
Serie A 2016/2017

 Penyerang Napoli tidak mampu menembus lini pertahanan Atalanta yang bermain solid. Atalanta mampu menecetak gol terlebih dahulu melalui Mattia Caldara pada menit ke 28. Napoli tertinggal 1-0 atas Atalanta hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua Napoli berusaha membalas ketertinggalan dengan menyerang lini pertahanan Atalanta namun Napoli yang menyerang harus mengalami kebobolan untuk keduanya melalui Mattia Caldara yang mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Napoli yang berusaha membalas tak berbuah hasil hingga pertandingan akhir. Atalanta memperoleh kemenangan di kandang Napoli yang membuatnya naik di peringkat klasemen Serie A Italia.

Pemain Juventus, Alex Sandro Cetak Gol Ke Gawang Empoli

 Pada pertandingan lain pemuncak klasemen, Juventus mampu menang di Juventus Stadium atas Empoli. Juventus yang bermain menyerang pada babak pertama belum mampu mampu mencetak gol hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan. Pada babak keduanya akhirnya Juventus mampu mencetak gol yang dilakukan oleh penjaga gawang Empoli ke gawang sendiri. Juventus unggul 1-0 atas Empoli. Empoli yang ingin membalas namun selalu gagal dikarenakan solidnya lini pertahanan Juventus. Keunggulan tak membuat Juventus menghentikan penyerangan dan berhasil mencetak gol yang menggadakan kedudukan melalui gol pemain Juventus yang berposisi sebagai bek, Alex Sandro. Juventus unggul 2-0 pada babak kedua. Gol Alex Sandro penutup pada laga ini dikarenakan hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta.
 AS Roma yang menjalani laga tandang di kandang Inter Milan mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-1. Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah dikejutkan oleh gol cepat AS Roma yang dicetak Radja Nainggolan pada menit 12 melalui tendangan jarak jauh. Inter Milan yang berusaha membalas gol sulit menembus lini pertahanan AS Roma. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, AS Roma unggul 1-0 atas tuan rumah Inter Milan. Pada pertandingan babak kedua, AS Roma yang menyerang ke lini pertahanan Inter Milan mampu mencetak gol kembali melalui Radja Nainggolan pada menit 56 yang menjadi gol keduanya pada laga ini.

Carlos Bacca Cetak Gol Kemenangan AC Milan

 Pada pertandingan lain, AC Milan mampu mengalahkan tuan rumah Sassuolo dengan skor 1-0 melalui gol yang di cetak oleh Carlos Bacca. Sassuolo bukannya tanpa peluang namun tendangan penalti yang dilakukan pemain Sassuolo ke gawang AC Milan gagal. Kemenangan yang sangat berarti bagi AC Milan di kandang Sassuolo yang bermain baik pada Liga Serie A Italia.
 Torino yang bermain melawan tuan rumah Fiorentina mampu menahan imbang Fiorentina, Andrea Belotti menjadi bintang pada laga ini dengan mencetak 2 gol yang menyamakan kedudukan setelah tertinggal terlebih dahulu dari Fiorentina. Hasil imbang yang diraih Fiorentina melanjutkan tren ketidak konsisten di Liga Serie A setelah sebelumnya dikalahkan oleh AC Milan.

Liga Serie A ItaliaHasil Pertandingan Liga Serie A Italia Musim 2016/2017 Pekan Ke 26


Sabtu, 25 Februari 2017

 SSC Napoli 0-2 Atalanta
Pencetak Gol:
(0-1) 28’Mattia Caldara
(0-2) 70’Mattia Caldara

Minggu, 26 Februari 2017

 Juventus 2-0 Empoli
Pencetak Gol:
(1-0) 52’Skorupski(og)
(2-0) 65’Alex Sandro
 Sassuolo 0-1 AC Milan
Pencetak Gol:
(0-1) 22’Carlos Bacca (Pen)
 Lazio 1-0 Udinese
Pencetak Gol:
(1-0) 72’Ciro Immobile
 Palermo 1-1 Sampdoria
Pencetak Gol:
(1-0) 31’Nestorovski
(1-1) 90’Quagliarella
 Senin, 27 Februari 2017 Inter Milan 1-3 AS Roma
Pencetak Gol:
(0-1) 12’Radja Nainggolan
(0-2) 56’Radja Nainggolan
(1-2) 81’Mauro Icardi
(1-3) 85’Perotti
 Crotone 1-2 Cagliari
Pencetak Gol:
(1-0) 10’Stoian
(1-1) 33’Pedro
(1-2) 69’Borriello
 Selasa, 28 Februari 2017 Fiorentina 2-2 Torino
Pencetak Gol:
(1-0) 8’Ricardo Saponara
(2-0) 38’Nikola Kalinic
(2-1) 65’Andrea Belotti
(2-2) 85’Andrea Belotti
 (cpe/aka)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel