-->

Hasil Undian Semifinal FA Cup 2017

Hasil Undian Semifinal FA Cup 2017: Derby London Tercipta

Pertandingan Perempat Final FA Cup yang berlangsung sangat menarik ketika klub Liga Primer Inggris mampu mengalahkan lawannya dan memastikan tiket Semifinal. Chelsea merupakan peraih tiket Semifinal terakhir setelah mengalahkan klub sesama kontestan Liga Primer Inggris, Manchester United di Stamford Bridge dengan skor 1-0. Kemenangan dihasilkan oleh gol gelandang tangguh, N’Golo Kante yang mencetak gol keduanya pada musim ini ke gawang Manchester United.
FA Cup, Semifinal Piala FA
FA Cup, Semifinal Piala FA

Pengundian yang dilakukan setelah pertandingan Manchester United dan Chelsea menghasilkan pertandingan menarik ketika Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Pertemuan dua tim asal London ini akan sangat menarik dikarenakan Chelsea pada pertandingan di Liga Primer Inggris belum mampu mengalahkan Tottenham Hotspur. Chelsea yang menorehkan kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris harus mengalami kekalahan dari skuad asuhan Mauricio Pocchettino.

Adu Tajam Diego Costa Versus Harry Kane

Pertemuan Chelsea dan Tottenham Hotspur akan menghasilkan pertandingan yang menarik dikarenakan mempertemukan pemain yang memiliki skill di setiap lini seperti, Adu Tajam, Penyerang Chelsea; Diego Costa yang berhadapan dengan Penyerang Tottenham Hotspur; Hary Kane yang menjadi andalan dalam membobol gawang lawan pada musim ini. Pertarungan dua pemain kreatif yang menarik yaitu Eden Hazard di kubu Chelsea dan Delle Alli di Kubu Tottenham Hotspur akan menjadi pertarungan Visi dalam mengalirkan bola ke lini pertahanan lawan.

Pertandingan Chelsea dan Tottenham Hotspur akan menarik dikarenakan kedua pelatih memiliki strategi yang baik dalam bertahan dan menyerang bagi klub yang diasuhnya, duel klub London yang akan menghasilkan pertandingan ketat dalam Semifinal FA Cup 2017. Persaingan untuk memperoleh Juara dikarenakan kualitas pemain kedua klub yang merata di setiap lini sehingga kemenangan adalah hal yang diperlukan untuk kedua klub dalam pertandingan Semifinal FA Cup 2017.

Pada undian semifinal lainya, Arsenal akan menghadapi Manchester City. Pertandingan yang sangat menarik bagi kedua klub yang memiliki pelatih yang berpengalaman, Arsenal dibawah asuhan Arsene Wenger dan Manchester City yang dilatih Pep Guardiola merupakan klub yang sangat mengandalkan permainan tim sehingga duel ini akan sangat ketat. Pertarungan yang mempertemukan dua penyerang tajam yang berasal dari Amerika Selatan, Sergio Aguerro penyerang Manchester City berasal dari Argentina dan Alexis Sanchez yang berasal dari Chile merupakan Pemain Depan yang menjadi sumber gol kedua klub.

Uji Taktik Arsene Wenger Versus Pep Guardiola

Lini tengah kedua klub juga merupakan pertarungan yang menarik ketika berhadapan dikarenakan kedua klub memiliki pemain kreatif yang menjadi kreator aliran bola ke lini depan, Manchester City memiliki Kevin De Bruyne dan Arsenal Memiliki Mezut Oziel yang menjadi pengatur permainan kedua tim dalam menguasai bola di lini tengah. Pertarungan yang sangat menarik dikarenakan kedua pemain ditopang oleh gelandang tangguh, Manchester City memiliki Yaya Toure dan Arsenal memiliki Aaron Ramsey yang sangat membantu dalam menguasai lini tengah kedua tim.

Pertandingan Arsenal dan Manchester City menjadi duel yang akan tersaji dengan ketat dikarenakan FA Cup merupakan salah satu gelar juara yang dapat diraih di Inggris karena persaingan Juara Liga Primer Inggris yang sangat ketat. Sehingga kemenangan di Semifinal akan menjadi langkah untuk memperoleh Piala pada musim 2016/2017. Arsenal yang telah tersingkir di Liga Champions Musim 2016/2017 membutuhkan Piala untuk menjaga harapan pendukungnya hasil yang kurang baik di Liga Champions sedangkan Pep Guardiola merupakan awal dari target juara di awal kepelatihannya melatih Manchester City setelah memperoleh kesuksesan di Barcelona dan Bayern Munchen.

Hasil Undian Babak Semifinal Piala FA Musim 2016/2017

Jadwal Semifinal FA Cup 2017
22 dan 23 April 2017Stadion Wembley London

Chelsea Versus Tottenham Hotspur

Arsenal Versus Manchester City

Pertandingan FA Cup Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Inggris sehingga pertandingan yang menarik akan selalu dinanti, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola Inggris dan Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel