-->

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Musim 2016/2017

Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions telah selesai dan memastikan 8 klub lolos ke Babak Perempat Final. 8 Klub yang lolos adalah; Atletico Madrid, AS Monaco, Barcelona, Bayer Munchen, Borrusia Dormund, Juventus, Leicester City dan Real Madrid. Pada babak 8 besar Liga Spanyol mendominasi dengan mengirimkan 3 wakilnya yang disusul oleh Liga Jerman dengan dua wakil serta Liga Inggris, LigaItalia, Liga Perancis yang masing-masing mengirimkan satu wakilnya pada babak ini.

Liga Champions, Perempat Final

Pengundian perempat final dilangsungkan untuk menentukan tim yang akan bertemu dan bertanding untuk memperoleh tiket ke Semifinal. Pengundian yang dilakukan oleh UEFA menghasilkan pertandingan yang menarik yaitu; Atletico Madrid yang merupakan Finalis Liga Champions Musim 2015/2016 akan berhadapan dengan tim kejutan yang musim lalu menjadi Juara Liga Inggris, Leicester City. Pertandingan yang sangat menarik dikarenakan kedua tim yang mengandalkan kekuatan tim dalam bermain sehingga tidak bergantung pada setiap individu pemain.

Atletico Madrid dibawah asuhan Diego Simeone memiliki pemain yang merata di setiap lini dan memiliki pertahanan yang sangat baik. Penyerang Antoine Griezman dan Kevin Gameiro menjadi andalan di sektor penyerangan Atletico Madrid. Pada lini pertahanan Atletico Madrid memiliki Bek Diego Godin dan Gabi yang sangat solid menjaga lini pertahanan dan pemain depan lawan. Leicester City yang pada laga penyisihan group dam 16 besar bermain baik menjadi ancaman bagi Atletico Madrid dikarenakan solidnya lini pertahanan yang dikawal oleh Wes Morgan dan penjaga gawang, Kasper Schmeichel.

Leicester City memiliki gelandang kreatif, Riyadh Mahrez dan penyerang cepat, Jamie Vardy. Pemberhentian Claudio Ranieri setelah kekalahan dari Sevilla di Leg 1 seakan menjadi pelecut untuk bermain baik di Liga Champions sehingga mampu mengalahkan Sevilla pada Leg 2 yang berlangsung di kandang Leicester City untuk lolos dan mencapai babak Perempat Final Liga Champions Musim 2016/2017. Pertandingan yang akan sangat dinanti untuk memastikan tempat terbaik di Liga Champions Musim 2016/2017.

Zinedine Zidane Bertemu Carlo Ancelotti


Bayern Munchen yang pada babak 16 besar mampu mengalahkan Arsenal dengan skor besar pada babak Perempat Final akan berhadapan dengan juara bertahan Real Madrid. Pertemuan yang akan sangat menarik dikarenakan kekuatan kedua tim yang seimbang, pertandingan yang akan menjadi pertemuan pemain yang pernah membela kedua tim. Arjen Robben, Xabi Alonso, merupakan pemain Bayern Munchen yang pernah membela Real Madrid dan Pelatih Carlo Ancelotti yang pernah melatih Real Madrid dan menjuarai Liga Champions.

Toni Kross, merupakan jenderal lini tengah Real Madrid yang pernah membela Bayern Munchen. Pertemuan kedua tim akan menjadi pertandingan yang menarik dikarenakan kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang di lini setiap lini, Bayern Munchen memiliki penyerang tajam, Robert Lewandowski yang pernah mencetak gol ke gawang Real Madrid ketika masih berseragam Borrusia Dortmund. Real Madrid memiliki penyerang, Cristiano Ronaldo yang memiliki kecepatan dan tendang bebas yang akurat.

Undian Perempat Final Liga Champions, Champions League
Undian Perempat Final Liga Champions, Champions League


Pada sektor lini tengah kekuatan kedua tim seimbang dikarenakan Xabi Alonso yang berduet dengan Arturo Vidal akan berhadapan dengan Toni Kross yang berduet dengan Luca Modric. Pertarungan sektor lini tengah yang akan solid, pada lini belakang kedua tim memilki pemain tangguh dalam bertahan dan duel udara. Real Madrid memiliki Sergio Ramos dan Bayern Munchen mempunyai Mats Hummels. Pertemuan dua bek yang sangat disiplin dalam menjaga lini pertahanan.

Pertemuan Juventus melawan Barcelona menjadi pertandingan yang menarik dan ulangan Final Liga Champions 2014/2015 ketika mereka bertemu dan Barcelona mampu mengalahkan Juventus dan menjadi Juara Liga Champions. Pada pertemuan ini skuad pemain kedua tim tidak banyak berubah sehingga pertandingan yang ketat akan tersaji pada laga ini. Pertandingan yang menjadi pertemuan penyerang Amerika Selatan yang menjadi andalan kedua tim, Juventus memiliki Gonzalo Higuian dan Paulo Dybala yang berasal dari Argentina dan Barcelona yang memiliki Lionel Messi (Argentina), Luis Suarez (Uruguay) dan Neymar (Brasil).

Quarter Final Champions League 2017

Atletico Madrid Versus Leicester City

Bayern Munchen Versus Real Madrid

Borrusia Dortmund Versus AS Monaco

Juventus Versus Barcelona

Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champions Musim 2016/2017

Leg 1, 12-13 April 2017

Leg 2, 19-20 April 2017

Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Eropa sehingga kejutan di babak Perempat Final yang tercipta akan selalu dinanti, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel