-->

Hasil Undian Perempat Final Liga Europa

Hasil Undian Perempat Final Liga Europa Musim 2016/2017

Pertandingan Babak 16 Besar Liga Europa telah berakhir dan memastikan 8 klub lolos ke babak perempat final Liga Europa. Pertandingan yang akan tersaji di babak perempat final akan menjadi pertandingan yang menarik setelah UEFA melakukan pengundian tim yang akan bertemu di babak perempat final. Manchester United yang lolos ke babak perempat final akan berhadapan dengan Anderlecht. Pertandingan yang akan menarik bagi kedua tim untuk merebutkan tiket ke babak semifinal.

8 Besar Liga Europa, Europa League
8 Besar Liga Europa, Europa League

Olympique Lyon yang mengalahkan AS Roma pada 16 besar dan lolos ke babak perempat final akan berhadapan dengan Besiktas. Pertandingan yang sangat menarik bagi kedua tim yang memiliki pola permainan menyerang yang cepat. Pada pertandingan lain Celta Vigo yang menjalani pertandingan 16 besar dengan baik menghadapi Krasnodar sehingga lolos ke babak perempat final akan berhadapan dengan Racing Genk.

Pertemuan yang sangat yang sangat menarik dikarenakan Celta Vigo yang memiliki kesolidan tim dan penyerang tajam akan berhadapan dengan klub yang juga memiliki kesolidan dalam menyerang dan bertahan. Kedisiplinan dan fokus akan menjadi penentu pada laga yang mempertemukan kedua tim tersebut sehingga tiket semifinal Liga Europa dapat diraih. Celta Vigo menjadi satu-satunya wakil Spanyol yang bertahan di ajang Liga Europa sehingga menjadi pembuktian untuk berkiprah dan memperoleh hasil yang maksimal di Liga Europa Musim 2016/2017.

Undian Perempat Final, Liga Europa
Undian Perempat Final, Liga Europa

Ajax Amsterdam yang mampu lolos ke babak perempat final akan berhadapan dengan Schalke 04. Pertandingan yang sangat menarik dikarenakan kekuatan kedua pemain tim tersebut berimbang dan langkah ke babak perempat final digapai dengan kesolidan ketika mampu lolos meskipun menghadapi lawan yang berat. Ajax Amsterdam akan memaksilkan pemain muda dan kesatuan tim yang terjada menghadapai Schalke 04 yang memiliki kekuatan dalam fokus dan menyerang lini pertahanan lawan yang dihadapi, hasil imbang lawan Borrusia Moenchengladbach dikandang lawan meskipun semapt tertinggal dua gol menjadi bukti kekuatan dan fokus Schalke 04.


Quarter Final Europa League 2017

Anderlecht Versus Manchester United

Celta Vigo Versus Racing Genk

Ajax Amsterdam Versus Schalke 04

Olympique Lyon Versus Besiktas

Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Europa Musim 2016/2017

Leg 1, 14 April 2017

Leg 2, 21 April 2017

Pertandingan Liga Europa Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Eropa sehingga kejutan di babak Perempat Final yang tercipta akan selalu dinanti, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel