-->

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017: Drama Adu Penalti, Pusamania Borneo FC Taklukkan Persib Bandung

Pertandingan Piala Presiden 2017 yang memasuki babak semifinal melahirkan kejutan dikarenakan Pusamania Borneo yang pada awal Piala Presiden 2017 menurunkan pemain mudanya dalam ajang ini mampu memberikan hasil yang terbaik ketika menjadi juara grup yang berlangsung di Bali dan mengalahkan Madura United di Babak Perempat Final. Pusamania Borneo melanjutkan kembali kejutan dengan mampu lolos ke pertandingan final Piala Presiden 2017 setelah pertandingan Semifinal Piala Presiden mampu mengalahkan Persib Bandung melalui babak tendangan Penalti. Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah pada normal mampu memberikan penampilan terbaik setelah menciptakan beberapa peluang dan mencetak 2 gol untuk mengejar ketertinggalan ketika menjalani semifinal Leg 1 di kandang Pusamania Borneo FC.
Final Piala Presiden 2017
Piala Presiden 2017

Shohei Matsunaga Cetak Gol Pembuka Ke Gawang Pusamania Borneo FC 

Persib Bandung mencetak gol ke gawang Pusamania Borneo FC melalui pemain asing asal jepang, Shohei Matsunaga pada menit 30 yang membuat Persib Unggul 1-0 atas Pusamania Borneo dan menyamakan agregat. Keunggulan Persib Bandung 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama, pada babak kedua Pusamania Borneo FC yang melakukan serangan mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit 62 melalui Dirkir Gray. 

Skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim. Persib Bandung yang kembali melakukan serangan mampu unggul pada menit 72 melalui Atep yang membuat Persib Bandung kembali unggul menjadi 2-1. Gol ini membuat Persib Bandung terus mengurung pertahanan Pusamania Borneo FC namun hingga akhir babak kedua skor tetap tidak berubah untuk Persib Bandung. Hasil ini membuat Aggregat Gol kedua tim imbang 3-3 yang dilanjutkan dengan adu tendangan penalti dan pada babak ini Pusamania Borneo mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-3. Skor yang membuat Pusamania Borneo lolos ke pertandingan Final Piala Presiden 2017.

Pada pertandingan semifinal lain, Arema FC yang bermain di kandangnya mampu mengalahkan Semen Padang dengan skor 5-2. Pertandingan Arema FC melawan Semen Padang berjalan menarik dikarenakan kedua tim bermain terbuka, Semen Padang yang mengawali serangan ke gawang Arema FC mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 22 melalui Marcel Sacramento yang membuat Semen Padang unggul 1-0. Keunggulan Semen Padang bertambah ketika pada menit 26, Vendry Mofu mencetak gol ke gawang Arema FC yang membuat Semen Padang unggul 2-0 atas tuan rumah Arema FC. 

Ketertinggalan tidak membuat Arema FC menurun dan penyerang Arema FC, Christian Gonzales mampu memperkecil kedudukan melalui gol nya pada menit 27, Skor berubah menjadi 2-1. Arema FC kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke 29 melalui Christian Gonzales, membuat skor menjadi 2-2. Kedudukan imbang 2-2 bertahan hingga akhir babak pertama.


Christian Gonzales Cetak 5 Gol, Arema FC Lolos Ke Final Piala Presiden 2017

Babak kedua, Arema FC yang tertinggal agregat gol tetap melakukan serangan lini pertahanan Semen Padang dan membuahkan hasil ketiga Christian Gonzales mencetak gol ketiganya pada menit ke 67 yang mengubah skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Arema FC. Gol Christian Gonzales menjadi spirit bagi pemain Arema FC untuk mencetak gol yang dapat mengubah agregat dan serangan yang bertubi membuat Semen Padang harus kembali kebobolan pada menit ke 89 yang dicetak oleh Christian Gonzales yang menjadi bintang pada laga ini dan kemenangan Arema FC diakhiri dengan gol terakhir sekaligus gol kelima Christian Gonzales pada menit ke 90. Arema FC menang dengan skor 5-2 yang membuat Arema FC lolos ke pertandingan Final Piala Presiden 2017 berhadapan dengan Pusamania Borneo FC.


Hasil Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2017, Semifinal Leg 2

Minggu, 5 Maret 2017

Pukul 18.00
Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung
Persib Bandung 2-1 Pusamania Borneo FC
Pencetak Gol:
(1-0) 30’Shohei Matsunaga
(1-1) 62’Dirkir Gray
(2-1) 72’Atep Rizal
Aggregat Gol: 3-3
Babak Adu Penalti

Persib Bandung 3-5 Pusamania Borneo
Pencetak Gol Tendangan Penalti:
Vladimir Vujovic, Febri, Matsunaga (Persib Bandung)
Yamashita, Tamsil, Reinaldo, Fandi, Dirkir Gray (Pusamania Borneo FC)

Pusamania Borneo FC Lolos Ke Pertandingan Final Piala Presiden 2017

Minggu, 5 Maret 2017

Pukul 20.30
Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang
Arema FC 5-2 Semen Padang
Pencetak Gol:
(0-1) 22’Marcel Sacramento
(0-2) 26’Vendry Mofu
(1-2) 27’Christian Gonzales
(2-2) 29’Christian Gonzales
(3-2) 67’Christian Gonzales
(4-2) 89’Christian Gonzales
(5-2) 90’Christian Gonzales
Aggregat Gol 5-3

Arema FC lolos ke Pertandingan Final Piala Presiden 2017

Pertandingan Piala Presiden 2017 yang telah memasuki fase akhir dan akan menyelenggarakan pertandingan Final akan melahirkan juara baru dan pertandingan yang menarik tercipta ketika Pusamania Borneo FC berhadapan dengan Arema FC. Kunjungi dan simak ulasan Piala Presiden 2017 di blog kami. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel