-->

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan 28

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan 28: Everton Kalahkan West Bromwich Albion

Pertandingan Liga Primer Inggris telah memasuki Pekan Ke 28 yang menjadi pertandingan yang menarik ketika klub Liga Primer Inggris bersaing untuk memperoleh posisi yang terbaik di klasemen Liga Primer Inggris dan menampilkan pertandingan yang sangat menarik untuk memperoleh hasil yang maksimal. Everton yang menjamu West Bromwich Albion menjalani pertandingan dengan baik ketika pada babak pertama mampu unggul 2-0 atas tim tamu melalui Kevin Mirallas pada menit 39 ketika golnya mampu membobol gawang West Bromwich.
Liga Primer Inggris, Premier League
Liga Primer Inggris, Premier League 

Pemain Everton yang didatangkan pada transfer musim dingin, Morgan Schneiderlin dari Manchester United mencetak gol keduanya pada menit ke 45 ke gawang West Browich Albion yang membuat skor 2-0 bertahan hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua Everton tidak menurunkan intensitas penyerangnya ke gawang West Bromwich Albion dan Penyerang West Bromwich Albion kesulitan dalam membobol gawang Everton dikarenakan solidnya lini belakang Everton. Pemain Depan Everton, Romelu Lukaku akhirnya menambah keunggulan menjadi 3-0 pada 82 ketika membobol gawang West Bromwich Albion dan membuat Everton Menang dengan skor 3-0.

Emre Can Cetak Gol Kedua Liverpool Ke Gawang Burnley

Liverpool yang pada pekan sebelumnya memperoleh kemenangan atas Arsenal melanjutkan tren baiknya ketika mampu mengalahkan Burnley di Stadion Anfield dengan skor 2-1. Burnley yang bertindak sebagai tim tamu mengawali laga dengan baik ketika mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 8 ketika Ashley Barnes mampu membobol gawang Liverpool dan membuat Burnely unggul 1-0 atas tuan rumah. Pemain Liverpool yang tidak ingin malu dikandang terus menyerang lini pertahanan Burnley dan mampu mencetak gol penyeimbang pada menit akhir babak pertama melalui Pemain asal Belanda, Gerginio Wijnaldum yang membuat skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua Liverpool terus menyerang lini pertahanan Burnley, yang pada musim ini merupakan tim yang sulit dikalahkan. Serangan Liverpool ke lini pertahanan Burnley akhirnya mampu membuahkan gol ketika pada menit 61 pemain Liverpool asal Jerman, Emre Can membobol gawang Burnley yang membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Liverpool. Skor 2-1 ini bertahan hingga akhir laga dikarenakan tidak ada gol yang kembali tercipta dan membuat Liverpool menang dengan skor 2-1 atas Burnley.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2016/2017 Pekan Ke 28


Sabtu, 11 Maret 2017

AFC Bournemouth 3-2 West Ham United
Pencetak Gol:
(0-1) 10’Michail Antonio
(1-1) 31’Joshua King
(2-1) 48’Joshua King
(2-2) 83’Andre Ayew
(3-2) 90’Joshua King

Everton 3-0 West Bromwich Albion
Pencetak Gol:
(1-0) 39’Kevin Mirallas
(2-0) 45’Morgan Schneiderlin
(3-0) 82’Romelu Lukaku

Hull City 2-1 Swansea City
Pencetak Gol:
(1-0) 69’Oumar Niasse
(2-0) 78’Oumar Niasse
(2-1) 90’Alfie Mawson


Minggu, 12 Maret 2017

Liverpool 2-1 Burnley
Pencetak Gol:
(0-1) 8’Ashley Barnes
(1-1) 45+2’Gerginio Wijnaldum
(2-1) 61’Emre Can

Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Liga Inggris di Dunia dan Indonesia sehingga kejutan yang tercipta akan selalu dinanti bagi klub yang bermain di Liga Primer Inggris, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola dan liga di Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel