-->

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan 29

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan 29: Leicester City Kalahkan West Ham United

Pertandingan Liga Primer Inggris telah memasuki pekan 29, klub liga primer menjalani laga dengan ketat dikarenakan setiap klub ingin memperoleh kemenangan dan mengumpulkan poin untuk menjaga posisi di klasemen liga primer inggris, Leicester City yang musim ini mengalami periode kurang baik setelah musim lalu menjadi juara liga inggris memperoleh kemenangan penting ketika menjalani laga di kandang West Ham United.
Liga Primer Inggris Pekan 29, Premier League
Liga Primer Inggris Pekan 29, Premier League

Leicester City yang berada di papan bawah liga primer inggris membutuhkan poin demi poin untuk dapat naik, menghadapi West Ham United kemenangan menjadi penting. Leicester City yang bertindak sebagai tamu mengawali laga dengan baik ketika pada menit 5 mampu unggul melalui Riyadh Mahrez yang mencetak gol ke gawang West Ham United. Leicester City unggul 1-0 atas West Ham United, pemain Leicester City terus menyerang ke lini pertahanan West Ham United dan menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 7 melalui Robeth Huth.

Jamie Vardy Cetak Gol Ke Gawang West Ham United

West Ham United yang tertinggal dua gol melakukan serangan ke lini pertahanan Leicester City dan mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke 20 ketika Manuel Lanzini mencetak gol ke gawang Leicester City. West Ham United yang mampu mencetak gol terus menyerang lini pertahanana Leicester City namun belum membuahkan hasil. Leicester City yang melakukan serangan cepat kembali menambah keunggulan pada menit ke 38 melalui penyerang, Jamie Vardy yang mampu menceploskan bola ke gawang West Ham United.

Leicester City kembali unggul dengan skor 3-1 atas West Ham United, Pemain West Ham United yang tertinggal menyerang lini pertahanan Leicester City namun hingga peluit jeda babak pertama West Ham United tertinggal 1-3 atas Leicester City. Pada babak kedua Leicester City yang telah unggul bermain lebih solid menjaga keunggulan, West Ham United yang melakukan serangan mampu mencetak gol ke gawang Leicester City pada menit ke 63 melalui Andre Ayew.

Skor berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan Leicester City, West Ham United yang tertinggal melakukan serangan ke lini pertahanan Leicester City namun kedisiplinan pemain belakang Leicester City membuat peluang West Ham United mencetak gol gagal. Leicester City yang merupakan serangan juga belum mampu menambah gol. Hingga pertandingan babak kedua berakhir Leicester City unggul 3-1 atas West Ham United dan menjadi kemenangan penting Leicester City dikandang lawan musim ini.


Craig Dawson Cetak 2 Gol Ke Gawang Arsenal

Pada pertandingan lain, Arsenal yang bertanding di kandang West Bromwich Albion memperoleh hasil buruk. West Bromwich yang bermain baik mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. West Bromwich mengawali laga dengan baik dengan melakukan serangan ke gawang Arsenal dan mampu unggul 1-0 pada menit ke 12 melalui Craig Dawson yang membobol gawang Arsenal. Pemain Arsenal yang tertinggal melakukan serangan ke gawang West Bromwich dan mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke 15 melalui Alexis Sanchez yang membuat skor berubah menjadi 1-1.

Arsenal yang berhasil mencetak gol menyerang lini pertahanan West Bromwich namun kedudukan 1-1 bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. Pada babak kedua West Bromwich yang melakukan serangan ke lini pertahanan Arsenal mampu mencetak gol pada menit ke 55 melalui Robson-Kanu yang membuat skor menjadi 2-1 untuk keunggulan West Bromwich Albion. Arsenal yang berusaha membalas melalui serangan ke gawang West Bromwich Albion belum membuahkan hasil.

West Bromwich Albion yang menyerang lini pertahanan Arsenal kembali memperlebar keunggulan pada menit ke 75 melalui gol kedua Craig Dawson yang membobol gawang Arsenal. West Bromwich unggul 3-1 atas Arsenal, Pemain Arsenal yang berusaha membalas sulit menembus lini pertahanan West Bromwich dan skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua. West Bromwich memperoleh kemenangan atas Arsenal dikandang. Hasil yang kurang baik bagi Arsenal dan membuat terlempar dari 4 besar klasemen liga primer inggris.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2016/2017 Pekan Ke 29


Sabtu, 18 Maret 2017

West Bromwich Albion 3-1 Arsenal
Pencetak Gol:
(1-0) 12’Craig Dawson
(1-1) 15’Alexis Sanchez
(2-1) 55’Hal Robson-Kanu
(3-1) 75’Craig Dawson

Crystal Palace 1-0 Watford
Pencetak Gol:
(1-0) 68’Troy Deeney (og)

Everton 4-0 Hull City
Pencetak Gol:
(1-0) 9’Dominic Calvert Lewin
(2-0) 78’EnnerValencia
(3-0) 90’Romelu Lukaku
(4-0) 90+’Romelu Lukaku

Stoke City 1-2 Chelsea
Pencetak Gol:
(0-1) 13’Willian
(1-1) 38’Jonathan Walters (p)
(1-2) 87’Gary Cahill

Sunderland 0-0 Burnley

West Ham United 2-3 Leicester City
Pencetak Gol:
(0-1) 5’Riyadh Mahrez
(0-2) 7’Robeth Huth
(1-2) 20’Manuel Lanzini
(1-3) 38’Jamie Vardy
(2-3) 63’Andre Ayew

AFC Bournemouth 2-0 Swansea City
Pencetak Gol:
(1-0) 31’Alfie Mawson (og)
(2-0) 72’Benik Afobe

Minggu, 19 Maret 2017

Manchester City 1-1 Liverpool
Pencetak Gol:
(0-1) 51’James Milner (pen)
(1-1) 69’Sergio Aguero

Middlesbrouh 1-3 Manchester United
Pencetak Gol:
(0-1) 30’Marouane Fellaini
(0-2) 62’Jesse Lingard
(1-2) 77’Rudy Gestede
(1-3) 90’Antonio Valencia

Tottenham Hotspur 2-1 Southampton
Pencetak Gol:
(1-0) 14’Christian Eriksen
(2-0) 33’Delle Alli (pen)
(2-1) 52’James Ward-Prowse

Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Inggris di Dunia dan Indonesia sehingga kejutan yang tercipta akan selalu dinanti bagi klub yang bermain di Liga Primer Inggris, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola dan liga di Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel