-->

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan 26

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan 26: Machester United Ditahan Imbang AFC Bournemouth di Old Trafford

Pada pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2016/2017 yang telah memasuki Pekan 26 membuat persaingan di klasemen Liga Primer semakin menarik ketika klub mengupayakan hasil yang terbaik pada pertandingan yang dijalani, Manchester United yang berstatus Juara Piala Liga Inggris 2017 menghadapi AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris di kandang. Pertandingan yang sangat menarik dikarenakan Manchester United membutuhkan poin untuk dapat naik ke papan atas Liga Primer Inggris dikarenakan pesaing utama di klasemen dalam meraih tiket Liga Champions, Arsenal dan Liverpool akan saling bentrok di stadion Anfield.
Premier League
Liga Primer Inggris

Joshua King Cetak Gol Penalti Ke Gawang Manchester United

Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah mengawali laga dengan menyerang lini pertahanan AFC Bournemouth, solidnya lini pertahanan AFC Bournemouth membuat penyerang tim berjuluk setan merah gagal mencetak gol, serangan yang bergelombang akhirnya mampu membuat Manchester United mencetak gol pada menit 23 melalui pemain belakang asal Argentina, Marcos Rojo. Manchester United unggul 1-0 atas AFC Bournemouth, bermain dihadapan pendukung membuat setan merah terus menyerang untuk menambah keunggulan namun petaka terjadi pada menit ke 40 ketika terjadi pelanggaran bagi pemain AFC Bournemouth di kotak penalti Manchester United yang membuat wasit memberikan penalti bagi tim tamu.

Pemain AFC Bournemouth, Joshua King yang ditunjuk sebagai penendang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik membobol gawang Manchester United. Skor Imbang 1-1 bertahan hingga pluit babak pertama dibunyikan bagi kedua tim. Pada babak kedua Manchester United menekan AFC Bournemouth dengan melakukan serangan ke jantung pertahanan AFC Bournemouth yang bermain baik pada laga ini, serangan yang dari berbagai lini tidak membuat Manchester United mampu mencetak gol dikarenakan pengawalan yang ketat dari AFC Bournemouth, Pemain Depan AFC Bournemouth melakukan upaya serangan ke gawang Manchester United namun mampu digagalkan oleh pemain Manchester United yang seakan tidak mau kembali dibobol.

Serangan Manchester United sepertinya akan membuahkan hasil ketika Manchester United memperoleh peluang mencetak gol pada menit 72 melalui titik penalti namun Zlatan Ibrahimovic yang ditunjuk menjadi penendang gagal mencetak gol dikarenakan tendanganya ditepis oleh penjaga gawang AFC Bournemouth, Artur Boruc yang bermain baik pada laga ini. Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta lagi sehingga skor imbang menjadi hasil yang diperoleh oleh kedua tim.


Roberto Firmino Cetak Gol Pembuka Kemenangan Liverpool atas Arsenal

Pada pertandingan lainnya, Liverpool yang pada pertandingan sebelumnya dikalahkan Leicester City mampu menjadi mimpi buruk bagi Arsenal di Stadion Anfield. Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Pada pertandingan ini Liverpool dibawah asuhan Juergen Kloop melalui laga dengan menyerang lini pertahanan Arsenal. 


Serangan yang baik dari lini depan Liverpool membuahkan gol ketika laga berjalan 9 menit ketika pemain Liverpool asal Brasil, Roberto Firmino mencetak gol pembuka ke gawang Arsenal. Liverpool unggul 1-0 atas Arsenal, keunggulan yang membuat Liverpool terus menyerang ke lini pertahanan Arsenal untuk menambah gol. Arsenal yang berusaha menyamakan kedudukan melakukan serangan ke lini pertahanan Liverpool namun belum membuahkan hasil dikarenakan solidnya lini pertahanan klub berjuluk The Red.


Liverpool yang menyerang pertahanan Arsenal harus mampu menggadakan keunggulan menjadi 2-0 ketika pada menit ke 40, penyerang asal Senegal; Sadio Mane mencetak gol ke gawang Arsenal. Liverpool unggul 2-0 atas Arsenal hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua Arsenal mencoba memperkecil kedudukan dengan melakukan serangan ke gawang Liverpool yang berhasil membuat gol pada menit ke 57 melalui penyerang Timnas Inggris, Danny Welbeck. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Liverpool. 

Pemain Liverpool yang terkejut atas gol Arsenal semakin solid dalam bermain sehingga Arsenal sulit untuk mencetak gol penyama kedudukan, melalui serangan yang baik akhirnya Liverpool mampu menambah gol pada menit akhir babak kedua melalui gelandang Liverpool yang didatangkan pada awal musim ini, Wijnaldum. Liverpool unggul 3-1 atas Arsenal hingga pluit babak kedua dibunyikan untuk kemenangan Liverpool.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Primer Inggris Musim 2016/2017, Pekan 26

Sabtu, 4 Maret 2017


Manchester United 1-1 AFC BournemouthPencetak Gol:
(1-0) 23’Marcos Rojo
(1-1) 40’Joshua King (Pen)
Penalti Gagal: Zlatan Ibrahimovic 72”

West Bromwich Albion 0- 2 Crystal Palace
Pencetak Gol:
(0-1) 55’Wilfried Zaha
(0-2) 84’Andros Townsend

Leicester City 3-1 Hull City
Pencetak Gol:
(0-1) 14’Sam Clucas
(1-1) 27’Christian Fuchs
(2-1) 59’Riyadh Mahrez
(3-1) 90’Tom Huddlestone (og)

Stoke City 2-0 Middlesbrough
Pencetak Gol:
(1-0) 29’Marko Arnautovic
(2-0) 42’Marko Arnautovic

Swansea City 3-2 Burnley
Pencetak Gol:
(1-0) 12’Fernando Llorente
(1-1) 20’Andre Gray (Pen)
(1-2) 61’Andre Gray
(2-2) 69’Martin Olsson
(3-2) 90’Fernando Llorente

Watford 3-4 Southampton
Pencetak Gol:
(1-0) 4’Troy Deeney
(1-1) 28’Dusan Tadic
(1-2) 45’Nathan Redmond
(2-2) 79’Stefano Okaka Cuka
(2-3) 84’Manolo Gabbiadini
(2-4) 86’Nathan Redmond
(3-4) 90’Abdou Laye Doucoure

Minggu, 5 Maret 2017

Liverpool 3-1Arsenal
Pencetak Gol:
(1-0) 9’Roberto Firmino
(2-0) 40’Sadio Mane
(2-1) 57’Danny Welbeck
(3-1) 90+1 Wijnaldum

Tottenham Hotspur 3-2 Everton
Pencetak Gol:
(1-0) 20’Harry Kane
(2-0) 56’Harry Kane
(2-1) 81’Romelu Lukaku
(3-1) 90+1’Dele Alli
(3-2) 90+4’Enner Valencia

Sunderland 0-2 Manchester City
Pencetak Gol:
(0-1) 42’Sergio Aguero
(0-2) 59’Leroy Sane

Selasa, 7 Maret 2017

West Ham United 1-2 Chelsea
Pencetak Gol:
(0-1) 25’Eden Hazard
(0-2) 50’Diego Costa
(1-2) 90’Manuel Lanzini

Pembahasan tentang ulasan Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan Ke 26 yang membuat persaingan klasemen Liga Primer Inggris Musim 2016/2017 semakin menarik. Kunjungi dan ikuti pertandingan Liga Primer Inggris di blog kami. (cpe/aka)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel