-->

Hasil Pertandingan Liga Champions, Juventus Lolos

Hasil Pertandingan Liga Champions Babak 16 Besar: Juventus Kandaskan FC Porto di Juventus Stadium


Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 telah memasuki babak 16 besar, klub yang lolos dari penyisihan group melakukan pertandingan dengan sistem gugur pada babak 16 besar dengan menggunakan format pertandingan tandang dan kandang. Pada pertandingan babak 16 besar, Juventus yang pada pertandingan Leg 1 di kandang FC Porto memperoleh kemenangan 2-0 memastikan lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan FC Porto di kandang sendiri pada pertandingan Leg 2 dengan skor 1-0.

Liga Champions, Babak 16 Besar Liga Champions
Liga Champions, Babak 16 Besar Liga Champions

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah dan dengan skuad yang tidak berbeda jauh ketika menjalani pertandingan di kandang FC Porto mengawali pertandingan dengan baik ketika melakukan serangan ke lini pertahanan FC Porto namun solidnya lini pertahanan FC membuat pemain depan Juventus belum mencetak gol. FC Porto yang membutuhkan gol untuk lolos ke babak selanjutnya melakukan serangan ke lini pertahanan Juventus namun peluang dihasil membentur lini pertahanan Juventus dan membuat FC Porto gagal mencetak gol.

Paulo Dybala Cetak Gol Kemenangan Juventus atas FC Porto

Pemain Juventus yang melakukan serangan akhirnya mampu memperoleh peluang mencetak gol ketika wasit menunjuk titik penalti untuk Juventus di lini pertahanan FC Porto, Paulo Dybala yang menjadi penendang mampu mencetak gol pada menit ke 42 yang membuat Juventus unggul dengan skor 1-0. FC Porto yang tertinggal membalas dengan melakukan serangan ke lini pertahanan Juventus namun hingga peluit jeda pertandingan babak pertama dibunyikan tidak gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Juventus yang musim ini sulit dikalahkan dikandang terus melakukan serangan ke lini pertahanan FC Porto untuk menambah jumlah gol namun FC Porto yang bermain lebih baik di Leg 2 sulit untuk ditembus sehingga pemain Juventus gagal menambah gol sedangkan pemain FC Porto yang memerlukan gol untuk mengurangi aggregat gol terus menyerang lini pertahanan Juventus namun gol yang diharapkan tidak terjadi dikarenakan lini pertahanan Juventus dan penjaga gawang Gianluigi Buffon yang bermain baik di bawah mistar gawang.

Gol Paulo Dybala menjadi satu-satunya gol pada pertandingan ini dikarenakan hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang kembali tercipta dari kedua klub yang membuat Juventus menang dengan skor 1-0 sekaligus membuat Juventus lolos ke babak selanjutnya. Juventus dibawah asuhan pelatih Masimiliano Aleggri menjadi satu-satunya wakil Italia yang lolos ke babak selanjutnya dikarenakan pada pertandingan lain, wakil Italia SSC Napoli disingkirkan oleh Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.


Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017, Babak 16 Besar


Rabu, 15 Maret 2017

Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2

Juventus 1-0 FC Porto
Pencetak Gol:
(1-0) 42’Paulo Dybala (pen)
Aggregat Gol: 3-0

Juventus Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2016/2017


Leicester City 2-0 Sevilla
Pencetak Gol:
(1-0) 27’Wes Morgan
(2-0) 54’Marc Albrighton
Aggregat Gol: 3-2

Leicester City Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2016/2017


Kamis, 9 Maret 2017

Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2

Atletico Madrid Versus Bayern Leverkusen

AS Monaco Versus Manchester City

Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Eropa sehingga kejutan yang tercipta akan selalu dinanti, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel