-->

Hasil Pertandingan Liga Champions, Leicester City Lolos

Hasil Pertandingan Liga Champions Babak 16 Besar: Leicester City Kalahkan Sevilla di King Power Stadium


Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 telah memasuki babak 16 besar, klub yang lolos dari babak penyisihan grup saling berhadapan dengan menggunakan sistem gugur dan format pertandingan kandang dan tandang. Pertandingan yang menarik dikarenakan klub akan menampilkan permainan terbaiknya untuk dapat lolos dengan skuad yang dimilikinya. Leicester City yang merupakan Juara Liga Primer Inggris 2015/2016 lolos dari penyisihan grup dan berhadapan dengan Sevilla Juara Liga Europa 2015/2016.

Liga Champions, 16 Besar Liga Champions
Liga Champions, 16 Besar Liga Champions

Pada pertandingan Leg 1, Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah memperoleh kemenangan dengan skor 2-1 atas Leicester City. Kemenangan Sevila 2-1 atas Leicester merupakan sebuah hasil yang buruk bagi pelatih Leicester City, Claudio Ranieri yang setelah kekalahan di pertandingan tersebut dipecat oleh Manajemen Leicester City. Pertandingan Leg 2 dikandang sendiri membuat Leicester City memiliki peluang untuk membalas kekalahan tersebut.

Wes Morgan Cetak Gol Pembuka Leicester City Ke Gawang Sevilla

Leicester City yang bertindak sebagai tuan rumah mengawali pertandingan dengan menyerang lini pertahanan Sevilla untuk mengejar aggregat gol. Sevilla yang musim ini bermain baik di La Liga Spanyol dibawah asuhan Jorge Sampaoli bermain dengan penguasaan bola yang baik. Leicester City yang melakukan serangan akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke 27 melalui Kapten Leicester City, Wes Morgan yang membuat Leicester City unggul 1-0 atas Sevilla.

Keunggulan 1-0 Leicester City membuat Sevilla melakukan serangan ke lini pertahanan tuan rumah namun solidnya lini pertahanan Leicester City membuat Sevilla gagal mencetak gol, skor 1-0 bertahan hingga peluit jeda babak pertama dibunyikan wasit. Pada babak kedua, Manchester City yang secara aggregat unggul gol tandang melakukan serangan ke lini pertahanan Sevilla dan mampu kembali mencetak gol pada menit ke 54 melalui Marc Albrighton yang membobol gawang Sevilla.

Sevilla tertinggal 2-0 atas tuan rumah Leicester City, Pemain Sevilla yang tertinggal terus menyerang lini pertahanan Leicester City yang bermain baik pada pertandingan ini sehingga peluang yang diciptakan pemain Sevilla gagal menjadi gol untuk mengejar ketertinggalan gol dari Leicester City. Pemain Leicester City yang melakukan penguasaan bola yang baik sehingga pemain Sevilla tidak dapat mengembangkan permainannya dengan baik.

Skor 2-0 untuk kemenangan Leicester akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan dikarenakan tidak ada gol yang kembali tercipta. Kemenangan yang membuat Leicester City lolos ke babak selanjutnya dan menjadi pencapaian yang baik dikarenakan penampilannya di Liga Primer Inggris Musim ini yang kurang konsisten, sedangkan Sevilla yang bermain baik di La Liga Spanyol musim ini harus tersingkir dari Liga Champions Musim 2016/2017.


Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017, Babak 16 Besar

Rabu, 15 Maret 2017
Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2

Leicester City 2-0 Sevilla
Pencetak Gol:
(1-0) 27’Wes Morgan
(2-0) 54’Marc Albrighton
Aggregat Gol: 3-2

Leicester City Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2016/2017

Juventus 1-0 FC Porto
Pencetak Gol:
(1-0) 42’Paulo Dybala (pen)
Aggregat Gol: 3-0

Juventus Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2016/2017

Kamis, 9 Maret 2017

Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2

Atletico Madrid Versus Bayern Leverkusen

AS Monaco Versus Manchester City

Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Eropa sehingga kejutan yang tercipta akan selalu dinanti, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel