-->

Hasil Pertandingan Liga Champions, Barcelona Lolos

Hasil Pertandingan Liga Champions Babak 16 Besar: Barcelona Bantai Paris Saint Germain di Camp Nou

Pertandingan Liga Champions 2016/2017 telah memasuki babak 16 besar yang mempertemukan klub yang lolos dari grup dan harus menjalani pertandingan dengan sistem gugur dalam pertandingan yang berbentuk laga tandang maupun tandang. Barcelona yang merupakan wakil dari Spanyol mengalawi laga tandang di kandang Paris Saint Germain dengan hasil yang buruk ketika harus menyerah dengan skor 0-4 atas tuan rumah Paris Saint Germain di Paris, Perancis.
Champions League, Liga Champions Musim 2016/2017
Champions League, Liga Champions Musim 2016/2017

Barcelona yang mengalami kekalahan besar membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 5-0 untuk dapat lolos langsung ke babak Perempat Final tanpa melakukan tendangan adu penalti. Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah pada Leg 2 mengawali laga dengan baik ketika pada menit 3, penyerang Luis Suarez mampu mencetak gol ke gawang Paris Saint Germain yang dijaga oleh Penjaga Gawang, Trapp. Barcelona unggul 1-0 atas Paris Saint Germain, Keunggulan yang membuat Pemain Barcelona terus mengurung lini pertahanan tim tamu.

Paris Saint Germain yang tertinggal 0-1 melakukan penyerangan ke lini pertahanan Barcelona namun gagal menembus lini belakang Barcelona yang bermain solid, Barcelona yang terus menyerang untuk menambah gol ke gawang Paris Saint Germain menciptakan beberapa peluang yang menyulitkan lini pertahanan tim tamu, Barcelona yang terus menyerang akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke 40 setelah pemain Paris Saint Germain, Kurzawa salah melakukan antisipasi yang mengakibatkan bola meluncur ke gawang sendiri, Barcelona unggul 2-0 atas tim tamu.

Edison Cavani Cetak Satu Gol Ke Gawang Barcelona

Keunggulan Barcelona bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir, Pada babak kedua Barcelona yang membutuhkan gol terus menyerang lini pertahanan Paris Saint Germain dan Barcelona memperoleh peluang pada menit 59 ketika Pemain Barcelona dijatuhkan di kotak penalti yang membuat wasit menunjuk titik putih, Lionel Messi yang ditunjuk sebagai penendang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik membobol gawang Paris Saint Germain yang membuat Barcelona unggul 3-0.

Barcelona yang membutuhkan gol terus menyerang lini pertahanan Paris Saint Germain, namun lini Pertahanan Paris Saint Germain mampu menahan serangan pemain Barcelona yang ingin mencetak gol dan Fokus Barcelona yang menyerang membuatnya lengah ketika Paris Saint Germain mampu mencetak gol melalui Edison Cavani pada menit ke 62 ke gawang Barcelona. Skor berubah menjadi 3-1 yang membuat Barcelona membutuhkan tambahan gol minimal 3 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Kebobolan yang dialami Barcelona membuat pemain Barcelona terus mengurung lini pertahanan Paris Saint Germain dan membuat beberapa peluang yang sangat mematikan bagi lini pertahanan tim tamu serta membuat Paris Saint Germain bermain bertahan dikarenakan Barcelona yang menguasai Bola, Barcelona akhirnya mampu mencetak gol ketika pada menit 88, pemain Barcelona dilanggar dan memperoleh tendangan bebas, peluang yang tidak disia-siakan oleh Neymar yang mengambil tendangan tersebut untuk menceploskan bola ke gawang Paris Saint Germain dari luar kota penalti yang membuat Barcelona unggul 4-1.


Sergio Roberto Cetak Gol Penutup Kemenangan Barcelona

Barcelona yang masih membutuhkan tambahan gol menjelang waktu normal pertandingan berakhir terus menyerang lini pertahanan Paris Saint Germain dan mampu kembali mencetak gol pada babak tambahan waktu babak kedua ketika Barcelona memperoleh hadiah penalti, Neymar yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik yang membuat Barcelona unggul 5-1 atas Paris Saint Germain. Gol ini membuat Barcelona hanya membutuhkan satu gol lagi untuk lolos ke babak selanjutnya dan pemain Barcelona terus menyerang lini pertahanan Paris Saint Germain, Akhirnya pemain pengganti Sergio Roberto menjadi pahlawan ketika mampu mencetak gol pada menit akhir babak tambahan waktu ke gawang Paris Saint Germain yang membuat Barcelona menang 6-1 dan lolos ke babak Perempat Final Liga Champions dengan aggregat 6-5.


Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017, Babak 16 Besar

Kamis, 9 Maret 2017

Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2

Barcelona 6-1 Paris Saint Germain
Pencetak Gol:
(1-0) 3’Luis Suarez
(2-0) 40’Kurzawa (og)
(3-0) 49’Lionel Messi
(3-1) 62’Edison Cavani
(4-1) 88’Neymar
(5-1) 90+1’Neymar
(6-1) 95’Sergio Roberto
Aggregat Gol: 6-5

Barcelona Melangkah Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2016/2017


Borrusia Dortmund 4-0 Benfica
Pencetak Gol:
(1-0) 4’Pierre Emerick Aubameyang
(2-0) 59’Christian Pulisic
(3-0) 61’Pierre Emerick Aubameyang
(4-0) 85’Pierre Emerick Aubameyang
Aggregat Gol: 4-1

Borrusia Dortmund Melangkah Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2016/2017

Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Eropa sehingga kejutan yang tercipta akan selalu dinanti, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola klub Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel