-->

Hasil Pertandingan Liga Champions, AS Monaco Lolos

Hasil Pertandingan Liga Champions Babak 16 Besar: AS Monaco Singkirkan Manchester City

Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 telah memasuki babak 16 besar, klub yang berhasil lolos dari penyisihan group akan bertanding dengan klub yang lolos dari group lainnya dengan menggunakan format pertandingan tandang dan kandang. Manchester City yang musim ini dilatih oleh Pep Guardiola menjalani pertandingan babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi klub Perancis, AS Monaco.

Liga Champions, 16 Besar Liga Champions
Liga Champions, 16 Besar Liga Champions

Manchester City menjalani pertandingan Leg 1 pertama sebagai tuan rumah dengan mengalahkan AS Monaco dengan skor 5-3. Pada pertandingan Leg 2 yang diselenggarakan di kandang AS Monaco, Manchester City yang menang di pertandingan pertama minimal memerlukan hasil imbang untuk lolos sedangkan AS Monaco membutuhkan gol untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Kylian Mbappe Cetak Gol Pembuka Ke Gawang Manchester City

AS Monaco yang bertindak sebagai tuan rumah di Leg 2 mengawali laga dengan baik dengan menyerang lini pertahanan Manchester City, Serangan yang bergelombang dari AS Monaco membuat lini pertahanan Manchester City tidak mampu membendung sehingga AS Monaco mampu unggul dengan cepat pada menit ke 8 ketika Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe mampu menjebol gawang Manchester City yang membuat AS Monaco unggul 1-0.

Manchester City yang tertinggal berusaha membalas dengan melakukan serangan namun lini pertahanan AS Monaco yang bermain solid menggagalkan peluang Manchester City mencetak gol. AS Monaco yang melakukan serangan ke lini pertahanan Manchester City mampu kembali unggul pada menit ke 29 melalui pemain tengah yang pada jendela transfer diisukan akan bergabung dengan Manchester United, Fabinho. Gol Fabinho membuat AS Monaco unggul 2-0.

Leroy Sane Cetak Gol Manchester City Ke Gawang AS Monaco


AS Monaco yang unggul terus menyerang lini pertahanan Manchester City untuk menambah gol dan skor 2-0 untuk AS Monaco bertahan hingga pluit babak pertama dibunyikan. Pada babak kedua Manchester City yang tertinggal melakukan serangan ke lini pertahanan AS Monaco dan mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke 71 melalui pemain muda asal Jerman, Leroy Sane yang membobol gawang AS Monaco.

Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan AS Monaco, Manchester City yang mampu mencetak gol menyerang lini pertahanan AS Monaco namun melalui serangan yang baik AS Monaco kembali mencetak gol ke gawang Manchester City pada menit ke 77 melalui Timove Bekayoko yang membuat AS Monaco unggul 3-1 atas Manchester City. Pemain Manchester City yang tertinggal Aggregat Gol Tandang terus menyerang lini pertahanan namun solidnya lini pertahanan AS Monaco membuat pemain Manchester City gagal mencetak gol.

AS Monaco yang ditekan melakukan penguasaan bola yang baik sehingga pemain Manchester City gagal mencetak gol hingga pertandingan berakhir. Hingga pertandingan babak kedua berakhir tidak ada gol yang kembali tercipta dan membuat AS Monaco menang dengan skor 3-1 dan secara Aggregat 6-6 yang membuat AS Monaco lolos ke babak selanjutnya dikarenakan gol tandang di kandang Manchester City. AS Monaco menjadi satu-satunya wakil Perancis di babak perempat final sedangkan Manchester City dibawah asuhan Pep Guardiola harus tersingkir dari ajang Liga Champions Musim 2016/2017.


Bayern Leverkusen Tahan Imbang Atletico Madrid

Pada pertandinga lain, Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah ketika menjalani Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Musim 2016/2017 menghadapi wakil Jerman, Bayern Leverkusen harus puas dengan hasil imbang 0-0. Hasil ini mengantarkan Atletico Madrid Lolos ke babak perempat final setelah pada pertandingan Leg 1 di kandang Bayern Leverkusen mampu menang dengan skor 4-2. Kemenangan di Leg 1 membuat Atletico Madrid lolos dengan Aggregat 4-2 sedangkan Bayern Leverkusen harus tersingkir di ajang Liga Champions Musim 2016/2017.



Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017, Babak 16 Besar

Kamis, 16 Maret 2017

Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2

AS Monaco 3-1 Manchester City
Pencetak Gol:
(1-0) 8’Kylian Mbappe
(2-0) 29’Fabinho
(2-1) 71’Leroy Sane
(3-1) 77’Timove Bakayoko
Aggregat Gol: 6-6 /AS Monaco Unggul Gol Tandang

AS Monaco Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2016/2017


Atletico Madrid 0-0 Bayern Leverkusen
Aggregat Gol: 4-2

Atletico Madrid Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2016/2017

Pertandingan Liga Champions Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Eropa sehingga kejutan yang tercipta akan selalu dinanti, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola Eropa. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel