-->

Hasil Pertandingan Final Piala Presiden 2017

Hasil Pertandingan Final Piala Presiden 2017: Kalahkan Pusamania Borneo FC, Arema FC Juara Piala Presiden 2017

Pertandingan Piala Presiden 2017 telah memasuki babak Final, pertandingan Final Piala Presiden 2017 mempertemukan Arema FC dan Pusamania Borneo FC. Pertandingan yang bertempat di Stadion Pakansari dan dihadiri oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. Pertandingan Final Piala Presiden berlangsung menarik ketika Arema FC yang pada babak semifinal menang dengan skor besar atas Semen Padang melanjutkan kegemilangan di Final Piala Presiden 2017.
Final Piala Presiden 2017, Piala Presiden 2017

Arema FC mengawali laga Final Piala Presiden dengan baik meskipun Pemain Pusamania Borneo sempat memperoleh peluang emas di awal laga tetapi kiper, Kurnia Mega dapat menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Arema FC yang menyerang lini pertahanan Pusamania Borneo akhirnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 29 ketika pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi mampu mencetak gol pembuka ke gawang Arema FC. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Christian Gonzales Cetak 3 Gol Ke Gawang Pusamania Borneo FC

Pusamania Borneo FC yang tertinggal berusaha menyamakan kedudukan, namun kurangnya komunikasi membuat Pemain Pusamania Borneo FC, Michael Orah pada menit ke 38 mencetak gol ke gawang sendiri yang membuat Arema FC unggul menjadi 2-0. Unggul 2-0 membuat Arema FC terus menyerang lini pertahanan Pusamania Borneo FC dan mampu mencetak gol pada menit ke 41 melalui Christian Gonzales yang membuat skor menjadi 3-0 untuk Arema FC dan bertahan hingga jeda pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua, Arema FC tidak mengendorkan penyerangan dan mampu menambah keunggulan pada menit ke 54 melalui Christian Gonzales yang mencetak gol keduanya dan membuat Pusamania Borneo FC tertinggal 4-0. Ketertinggalan membuat Pusamania Borneo FC keluar menyerang namun gol belum tercipta karena solidnya pertahanan Arema FC, melalui kombinasi serangan yang baik Arema FC mencetak gol kelimanya ketika Christian Gonzales membobol gawang Pusamania Borneo FC untuk ketiga kalinya pada menit ke 65 membuat Arema FC unggul 5-0 atas Pusamania Borneo FC.

Ketertinggalan dengan skor besar tidak membuat Pusamania Borneo FC bertahan namun tetap menyerang lini pertahanan Arema FC, Gol yang dinanti akhirnya tiba pada menit ke 68 ketika Firly Apriansyah membobol gawang Arema FC yang membuat skor berubah menjadi 5-1 untuk keunggulan Arema FC. Pusamania Borneo FC terus menekan Arema FC untuk mengejar defisit gol namun solidnya pertahanan Arema FC membuat peluang yang tercipta bagi Pusamania Borneo FC gagal menjadi gol. Keunggulan Arema FC 5-1 atas Pusamania Borneo FC bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Arema FC menang atas Pusamania Borneo FC sekaligus menjadi Juara Piala Presiden 2017.



Peraih Gelar Piala Presiden 2017:

Juara Piala Presiden 2017: Arema FC

Wasit Terbaik: Mustofa Umarella (Wasit Laga Persib Bandung Versus Semen Padang)

Pemain Terbaik: Adam Alis (Arema FC)

Pencetak Gol Terbanyak: Christian Gonzales (Arema FC), 11 Gol

Pemain Muda Terbaik: Febri Hariyadi (Persib Bandung)

Tim Fair Play: Persija Jakarta

Suporter Terbaik: Bobotoh (Persib Bandung)


Hasil Lengkap Pertandingan Final Piala Presiden 2017, Perebutan Juara


Pertandingan Perebutan Posisi 3 dan 4 Piala Presiden 2017Sabtu, 11 Maret 2017Pukul 18.30Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor


Persib Bandung 1-0 Semen Padang
Pencetak Gol:
(1-0) 34’Atep Rizal

Persib Bandung, Posisi Ketiga Piala Presiden 2017

Pertandingan Final Piala Presiden 2017Minggu, 12 Maret 2017Pukul 18.30Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor


Arema FC 5-1 Pusamania Borneo FC
Pencetak Gol:
(1-0) 29’Hanif Sjahbandi
(2-0) 38’Michael Orah (og)
(3-0) 41’Christian Gonzales
(4-0) 54’Chrisrtian Gonzales
(5-0) 65’Christian Gonzales
(5-1) 68’Firly Apriansyah

Arema FC, Juara Piala Presiden 2017

Pertandingan Piala Presiden 2017 telah berakhir setelah pada pertandingan Final Piala Presiden 2017, Arema FC mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1 dan Meraih Juara Piala 2017. Kunjungi Blog Kami untuk mengetahui informasi Sepak Bola Indonesia. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel