-->

Hasil Pertandingan FA Cup Babak Perempat Final, Arsenal Menang

Hasil Pertandingan FA Cup Babak Perempat Final: Arsenal Kalahkan Lincoln City

Pertandingan FA Cup Musim 2016/2017 telah memasuki Babak Perempat Final, Pada Babak ini mempertemukan beberapa klub yang akan berjuang memasuki babak Semifinal. Manchester City yang pada Babak 16 Besar harus berjuang keras untuk lolos, Manchester City pada babak Perempat Final menjalani pertandingan dengan menghadapi sesama klub Liga Primer Inggris, Middlesbrough.
Piala FA, FA Cup
Piala FA, FA Cup

Manchester City yang bertindak sebagai tim tamu mengawali laga dengan baik ketika mampu unggul cepat pada menit ke 3 melalui pemain asal Spanyol, David Silva. Manchester City unggul 1-0 atas tuan rumah, Middlesbrough yang tertinggal berusaha membalas namun kokohnya lini pertahanan Manchester City membuat peluang Middlesbrouh belum membuahkan gol. Manchester City yang ingin menambah keunggulan melakukan serangan ke lini belakang Middlesbrough namun hingga peluit berakhirnya pertandingan babak pertama skor tetap 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Pada babak kedua, Middlesbrough berusaha menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan ke berbagai lini Manchester City namun belum membuahkan gol, Manchester City yang melakukan serangan akhirnya mampu menambah keunggulan pada menit 67 melalui Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero yang membuat tim tamu unggul 2-0. Tertinggal 0-2 membuat Middlesbrough terus melakukan serangan ke pertahanan Manchester City namun dapat dipatahkan dan Manchester City beberapa kali melakukan serangan untuk menambah keunggulan namun hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta. Manchester City menang dengan skor 2-0.


Theo Walcott Cetak Gol Pembuka Arsenal Ke Gawang Lincoln City

Arsenal yang tersingkir pada Liga Champions setelah dipermalukan di kandangnya oleh Bayern Munchen, ibarat sebuah singa yang terluka ketika menjamu Lincoln City. Arsenal yang menjadi tuan rumah mengawali pertandingan dengan melakukan serangan ke gawang Lincoln City yang belum membuah hasil dikarenakan kokohnya lini pertahanan Lincoln City, Keunggulan Arsenal akhirnya tercipta ketika pada menit ke 45, Penyerang Theo Walcott mampu mencetak gol ke gawang Lincoln City yang membuat Arsenal unggul 1-0 hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Pertandingan babak kedua, Arsenal seakan mengamuk dengan melakukan serangan ke gawang Lincoln City yang membuahkan gol pada menit ke 53 melalui penyerang Perancis, Olivier Giroud yang membuat skor berubah menjadi 2-0. Keunggulan yang kembali bertambah ketika pada menit ke 58, Pemain Lincoln, Luke Waterfall menceploskan bola ke gawang sendiri dan menambah keunggulan Arsenal menjadi 3-0.

Keunggulan ini tidak melemahkan serangan Arsenal ketika Pemain Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez mampu menambah gol pada menit 72 yang membuat skor menjadi 4-0 dan kemenangan Arsenal diakhiri melalui gol ke lima yang dicetak oleh Aaron Ramsey pada menit ke 75 yang membuat Arsenal menang dengan skor 5-0 atas tuan rumah Lincoln City.

Heung-Min Son, Cetak 3 Gol Ke Gawang Millwall

Pada pertandingan lain, Tottenham Hotspur juga mampu mengalahkan Millwall dengan skor telak 6-0. Tottenham Hostpur mengawali laga dengan menyerang lini pertahanan Millwal dan mampu mencetak gol pembuka pada menit ke 31 melalui Christian Eriksen yang membobol gawang Millwall. Tottenham Hotspur mampu menggandakan keunggulan pada menit ke 41 melalui Heung-Min Son yang mencetak gol ke gawang Millwall dan mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur terus menyerang lini pertahanan Millwall dan menambah keunggulan menjadi 3-0 ketika pada menit ke 54, Heung-Ming Son mencetak gol keduanya ke gawang Millwall. Pemain Muda, Delle Alli mencetak gol ke gawang Millwall pada menit ke 72 yang membuat skor menjadi 4-0 untuk Tottenham Hostpur. Keunggulan tak mengurangi serangan Tottenham Hostpur ketika penyerang Vincent Janssen mencetak gol ke gawang Millwall yang membuat skor menjadi 5-0. Heung-Min Son mencetak gol ketiganya pada menit 90 ketika menceploskan bola ke gawang Millwall dan membuat Tottenham Hotspur menang dengan skor 6-0.

Hasil Pertandingan Lengkap Pertandingan FA Cup Musim 2016/2017, Perempat Final

Sabtu, 11 Maret 2017

Middlesbrough 0-2 Man City
Pencetak Gol:
(0-1) 3’David Silva
(0-2) 67’Sergio Aguero

Minggu, 12 Maret 2017

Arsenal 5-0 Lincoln City
Pencetak Gol:
(1-0) 45’Theo Walcott
(2-0) 53’Olivier Giroud
(3-0) 58’Luke Waterfall (og)
(4-0) 72’Alexis Sanchez
(5-0) 75’Aaoron Ramsey

Tottenham Hotspur 6-0 Millwall
Pencetak Gol:
(1-0) 31’Christian Eriksen
(2-0) 41’Heung-Min Son
(3-0) 54’Heung-Min Son
(4-0) 72’Delle Alli
(5-0) 79’Vincent Janssen
(6-0) 90’Heung-Min Son

Selasa, 14 Maret 2017

Chelsea - Manchester United

Pertandingan FA Cup Musim 2016/2017 menjadi pertandingan yang menarik bagi penggemar sepak bola Inggris di dunia dan Indonesia sehingga kejutan yang tercipta akan selalu dinanti bagi klub Inggris yang berlaga di FA Cup, kunjungi blog kami untuk mengetahui informasi sepak bola Inggris. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel