-->

FA Cup, Manchester City Kalahkan Huddersfield Town Di Etihad Stadium

FA Cup, Manchester City Kalahkan Huddersfield Town Di Etihad Stadium


 Pertandingan FA Cup 2016/2017 yang mempertemukan Manchester City Versus Huddersfield Town merupakan pertandingan ulangan setelah pada pertandingan sebelumnya di kandang Hudderfielsd Town, Manchester City ditahan imbang dengan skor 0-0. Pertandingan di kandang Hudderfields Town yang berakhir membuat Manchester City menjalani laga ulangan di Etihad Stadium.
Piala FA, FA Cup 2016/2017
Piala FA, FA Cup 2016/2017

 Kemenangan diperlukan Manchester City ketika menjamu Hudderfield Town untuk memastikan langkah ke babak Perempat Final Piala FA 2016/2017. Manchester City yang bermain di kandang mengawali dengan kurang baik ketika Huddersfield Town mampu mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke 7 melalui Harry Bunn. Huddersfield Town unggul 1-0 atas tuan rumah Manchester City.
 

Harry Bunn Cetak Gol Ke Gawang Manchester City


 Manchester City yang tidak ingin malu dikandang sendiri melakukan serangan yang gencar ke gawang Huddersfield Town. Gol penyama kedudukan akhirnya tercipta pada menit ke 30 ketika penyerang muda Manchester City asal Jerman, Leroy Sane mampu mencetak gol ke gawang Huddersfield Town. Mamchester City menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor imbang tak bertahan lama ketika Sergio Aguero mampu melakukan tugasnya dengan baik sebagai penendang bola ke gawang Huddersfield Town pada menit ke 35 ketika Manchester City memperoleh hadiah penalti, Manchester City berbalik unggul 2-1.
 

Sergio Aguero Cetak 2 Gol Ke Gawang Huddersfield Town


 Manchester City yang mengurung lini pertahanan Huddersfield Town kembali mencetak gol melalui pemain belakangnya yang berasal dari Argentina, Pablo Zabaleta pada menit ke 38. Manchester City menambah keunggulan menjadi 3-1. Keunggulan Manchester City bertahan hingga paruh babak pertama berakhir. Pada babak kedua Manchester City yang telah unggul tak mengendorkan serangan ke gawang Huddersfield Town. Penyerang Argentina, Sergio Aguero kembali mencetak gol pada menit 73 dan gol keduanya pada laga ini yang membuat Manchester City unggul 4-1.
 

Manchester City Lolos Ke Babab Perempat Final Piala FA


 Huddersfield Town yang terus mendapat serangan dari pemain Manchester City sempat memperoleh beberapa peluang namun gagal menjadi gol, Manchester City dibawah asuhan Pep Guardiola menunjukkan permainan yang solid pada ini. Manchester City yang terus menyerang Huddersfield kembali mencetak gol penutup pada laga ini di menit 90 melalui penyerang mudanya, Kelechi Iheanacho sekaligus membuat Manchester City menang dengan skor 5-1 atas Huddersfield yang membuat Manchester City lolos ke Babak Perempat Final FA Cup dan akan bertemu dengan Middlesbrough.
  

England FA Cup FA CupBabak Ke V, FA Cup 2016/2017Pertandingan Ulang FA Cup Kamis, 2 Maret 2017


 Manchester City 5-1 Huddersfield TownPencetak Gol:(0-1) 7’Harry Bunn(1-1) 30’Leroy Sane(2-1) 35’Sergio Aguero (Pen)(3-1) 38’Pablo Zabaleta
(4-1) 73’Sergio Aguero(5-1) 90’Kelechi Iheanacho
 (cpe/aka) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel