-->

EFL Cup Final, Manchester United Juara EFL Cup 2017 Kalahkan Southampton

EFL Cup Final, Manchester United Juara EFL Cup 2017 Kalahkan Southampton


 Piala Liga Inggris (EFL Cup) Musim 2016/2017 telah memasuki babak final. Pertandingan Final yang berlangsung di Stadion Wembley, Inggris, Pada hari Minggu 26 Februari 2017 mempertemukan Manchester United Versus Southampton. Pertandingan yang menarik dikarenakan kedua tim bermain baik pada Laga Semifinal. Manchester United mampu mengalahkan Hull City sedangkan Southampton mampu mengalahkan Liverpool.
EFL Cup, Piala Liga Inggris 2016/2017
EFL Cup, Piala Liga Inggris 2016/2017

 Pertarungan Southampton dan Manchester United merupakan pertemuan dua Pelatih baru kedua tim yang melatih pada klub pada awal musim ini. Claude Paul di Kubu Southampton merupakan melatih yang ditunjuk untuk menggantikan Ronald Koeman pada awal musim ini yang pergi melatih Everton. Jose Mourinho di Kubu Manchester United merupakan pelatih yang menggantikan Louis Van Gaal pada awal musim ini. 

Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Pembuka Manchester United atas Southampton


 Pertandingan kedua klub di Stadion Wembley berlangsung menarik, Manchester United mengawali laga dengan kurang baik ketika Manolo Gabbiadini mampu mencetak gol namun dianulir oleh wasit dikarenakan dianggap berada di posisi off side. Kegagalan Southampton membuat Manchester United menyerang lini pertahanan Southampton dan memperoleh peluang mencetak gol melalui tendangan bebas, Zlatan Ibrahimovic yang menjadi penendang mampu mencetak gol ke gawang Southampton, Manchester United unggul dengan skor 1-0 atas Southampton.
 

Manolo Gabbiadini Cetak 2 Gol Ke Gawang Manchester United


 Manchester United yang terus menyerang lini pertahanan Southampton mampu kembali mencetak gol ke gawang Southampton melalui Jesse Lingard pada menit 38 babak pertama. Manchester United unggul dengan skor 2-0. Southampton mampu menipiskan skor kedudukan 2-1 melalui gol Manolo Gabbiadini pada menit akhir babak pertama. Pada awal babak kedua, Southampton mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit 48 melalui gol Manolo Gabbiadini.
 Southampton yang memburu gol kemenangan atas Manchester United terlena ketika melalui umpan jarak jauh Zlatan Ibrahimovic mampu mencetak gol ke gawang Southampton untuk membuat Manchester United kembali unggul dengan skor 3-2. Gol Zlatan Ibrahimovic menjadi gol terakhir pada laga ini yang membuat Manchester memperoleh kemenangan atas Southampton sekaligus membuat Manchester United Juara EFL Cup 2017.
 

Final EFL CupSkuad Pemain Laga Final Piala Liga Inggris 2016/2017:


 Manchester United
David De GeaAntoni ValenciaErick BaillyChris SmallingMarcos RojoAnder HerreraPaul PogbaJesse Lingard (Rashford 77)Juan Mata (Carrick 46)Anthony Martial (Fellaini 90)Zlatan Ibrahimovic
 SouthamptonForster
CedricYoshidaStephensRyan BertrandRomeuDavis (Rodriguez 90)Ward-Prowse; Tadic (Boufal 77)Nathan RedmondManolo Gabbiadini (Long 83)  

Piala Liga InggrisHasil Pertandingan Final EFL Cup Musim 2016/2017


Minggu, 26 Februari 2017Stadion Wembley, London, Inggris

 Manchester United 3-2 SouthamptonPencetak Gol: 19’87’Zlatan Ibrahimovic, 38’Jesse Lingard - 45’48’Manolo Gabbiadini  (cpe/aka) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel