-->

Coppa Italia, Lazio Kalahkan AS Roma Di Semifinal Coppa Italia 2016/2017

Coppa Italia, Lazio Kalahkan AS Roma Di Semifinal Coppa Italia 2016/2017


Pertandingan Coppa Italia 2016/2017 telah memasuki babak semifinal. Pada pertandingan ini 4 klub akan berebut dua tiket ke final Coppa Italia 2016/2017. Duel Klub Satu Kota tersaji di Coppa Italia ketika Lazio berhadapan dengan AS Roma. Pertandingan yang menjadi sangat menarik bagi kedua klub yang berasal dari Roma tersebut. Penampilan kedua klub di Liga Serie A Italia musim ini sangat baik sehingga posisi di papan klasemen tidak berbeda jauh, sehingga pertemuan di Semifinal Coppa Italia menjadi ujian bagi konsistensi kedua klub untuk memperoleh gelar.
Semifinal Coppa Italia, Coppa Italia 2016/2017
Semifinal Coppa Italia, Coppa Italia 2016/2017


Pada pertandingan Semifinal Coppa Italia, Lazio menjalani Leg 1 bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan kedua tim diawali dengan baik dikarenakan sebelum laga ini, kedua klub memperoleh hasil yang baik di Liga Serie A Italia. Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah mengawali laga dengan penguasaan bola yang baik dan menyerang lini pertahanan AS Roma. Beberapa peluang tercipta dari penyerang Lazio namun masih bisa dihalau oleh pemain belakang AS Roma, Kebuntuan akhirnya pecah ketika pada menit 29, Lazio mampu unggul melalui Sergej Miliakovic-Savic yang berhasil mencetak gol ke gawang AS Roma. Lazio Unggul 1-0 atas AS Roma.

Ciro Immobile Cetak Gol Kedua Ke Gawang AS Roma


AS Roma yang tertinggal berusaha membalas dengan melakukan serangan ke gawang Lazio, namun serangan AS Roma terbentur oleh solidnya lini pertahanan Lazio. Hingga akhir babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Lazio. Pada babak kedua AS Roma menyerang lini pertahanan Lazio namun gagal, Lazio yang ingin menambah keunggulan menyerang lini pertahanan AS Roma juga mengalami kebuntuan. Lazio yang terus menyerang akhirnya mampu menambah keunggulan pada menit 78 melalui gol Ciro Immobile. Gol Ciro Immobile membuat Lazio unggul menjadi 2-0 atas AS Roma.


Lazio yang bermain disiplin sangat menyulitkan AS Roma untuk mencetak gol balasan ke gawang Lazio. Pertahanan Lazio yang ketat dan Penyerang AS Roma yang kesulitan dalam penyelesaian akhir sampai akhir laga membuat skor 2-0 untuk kemenangan Lazio bertahan hingga pluit akhir babak kedua. Kemenangan yang sangat baik bagi Lazio dalam menyambut Leg 2 Semifinal Coppa Italia. Lazio melanjutkan tren kemenangan di Coppa Italia setelah pada perempat final Coppa Italia mampu mengalahkan Inter Milan di kandangnya. Kekalahan AS Roma membuat harus bangkit pada Leg 2 untuk memperoleh kemenangan dikarenakan kemenangan adalah jalan untuk lolos ke babak Final Coppa Italia 2016/2017.

Coppa ItaliaSemifinal Coppa Italia Musim 2016/2017

Hasil Pertandingan Semifinal Coppa Italia Musim 2016/2017

Pertandingan Leg 1 Coppa Italia

Rabu, 1 Maret 2017

Juventus 3-1 SSC Napoli

Pencetak Gol:
(0-1) 36’Jose Callejon
(1-1) 47’Paulo Dyballa
(2-1) 64’Gonzalo Higuain
(3-1) 69’Paulo Dyballa

Pertandinga Leg 1 Coppa Italia

Kamis, 2 Maret 2017

Lazio 2-0 AS Roma
Pencetak Gol:
(1-0) 29’Sergej Miliakovic-Savic
(2-0) 78’Ciro Immobile


(cpe/aka)
  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel