-->

Coppa Italia, Juventus Mengalahkan SSC Napoli

Coppa Italia, Juventus Mengalahkan SSC Napoli

Pertandingan Coppa Italia Musim 2016/2017 telah memasuki babak Semifinal yang mempertemukan Juventus melawan Napoli. Pertandingan yang menjadi pertandingan yang menarik dikarenakan sejarah dan tradisi klub kedua tim di Liga Italia. Pada pertandingan ini Juventus memiliki bekal yang baik setelah mampu mengalahkan Empoli pada lanjutan Liga Serie A Italia. Napoli yang bertindak sebagai tamu memiliki bekal yang kurang baik dikarenakan dikalahkan oleh Atalanta pada lanjutan Liga Seria A Italia di kandang sendiri.

Coppa Italia, Coppa Italia 2016/2017
Coppa Italia, Coppa Italia 2016/2017



Jose Callejon Cetak Gol Pembuka Ke Gawang Juventus

Napoli mengawali laga dengan baik menyerang lini pertahanan Juventus yang terkenal solid pada musim ini, serangan yang bertubi ke lini pertahanan Juventus akhirnya mampu menghasilkan gol pada menit 36 melalui Jose Callejon. Skor 1-0 bagi keunggulan Napoli bertahan hingga pluit babak pertama dibunyikan. Pada babak kedua Juventus mengawali laga dengan menyerang lini pertahanan Napoli untuk menyamakan kedudukan dan mampu mencetak gol penyama kedudukan melalui Paulo Dybala pada menit 47. Gol cepat di awal babak kedua membuat Juventus terus menyerang lini pertahanan Napoli yang akhirnya berhasil berbalik unggul melalui Penyerang Juventus yang musim lalu berseragam Napoli, Gonzalo Higuain pada menit 64. Juventus unggul 2-1 atas Napoli.


Paulo Dyballa Cetak 2 Gol Ke Gawang SSC Napoli Di Coppa Italia 2016/2017

Juventus yang menyerang lini pertahanan Napoli terus berupaya menambah keunggulan dan berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 pada menit 69 melalui Paulo Dybala yang mencetak gol keduanya pada laga ini. Paulo Dybala dan Gonzalo menjadi penyerang tangguh pada pertandingan kali ini mengalahkan trio maut Napoli; Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne yang produktif pada musim ini. Kemenangan Juventus sangat berharga dikarenakan menjadi modal yang baik dalam menjalani Liga Serie A Italia, Champions League dan Coppa Italia untuk memperoleh gelar Juara dibawah asuhan Max Aleggri. 



SCC Napoli Harus Bangkit

Kekalahan atas Juventus menjadikan Napoli menuai hasil yang kurang baik pada pertandingan terakhir di Liga Champions yang dikalahkan Real Madrid, Liga Serie A yang dikalahkan Atalanta dan Coppa Italia dikalahkan oleh Juventus. Kebangkitan menjadi yang wajib dilakukan oleh Napoli dibawah asuhan Maurizio Sarri untuk dapat memperoleh hasil yang terbaik pada musim 2016/2017.


Coppa Italia

Hasil Pertandingan Semifinal Coppa Italia Musim 2016/2017

Rabu, 1 Maret 2017 Juventus 3-1 SSC NapoliPencetak Gol:(0-1) 36’Jose Callejon(1-1) 47’Paulo Dyballa(2-1) 64’Gonzalo Higuain(3-1) 69’Paulo Dyballa 

Kamis, 2 Maret 2017Lazio Vs AS Roma




(cpe/aka) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel