-->

Timnas Sepak Bola Indonesia 2016, Pertandingan Uji Coba Internasional

Liga Inggris (Premier League) 2016/2017

Hasil Pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2016/2017


Pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris (Premier League) 2016-2017,  menjadi pertandingan menarik dikarenakan ada beberapa pertandingan besar tercipta, diantaranya Chelsea yang melawan Manchester United di Stamford Bridge.

Pertandingan yang sangat emosional bagi Jose Mourinho sebegai pelatih yang musim lalu melatih Chelsea dan diberhentikan karena Chelsea menuai hasil yang kurang baik di pertengahan musim, selain Mourinho ada Juan Mata yang merupakan mantan pemain Chelsea. 
Pedro Rodriguez, Chelsea
Pedro Rodriguez, Chelsea (bleacherreport.com)

Pertandingan yang dianggap akan seimbang namun pada awal laga Chelsea sudah unggul cepat melalui gol, Pedro Rodriguez pemain yang pernah diincar Manchester United dari Barcelona namun memilih Chelsea. Permainan Chelsea yang baik dan terus menyerang akhirnya merepotkan Manchester United, Pemain Chelsea dapat menambah gol melalui Gary Cahill, Eden Hazard dan N’golo Kante.
Kelechi Iheanacho, Manchester City
Kelechi Iheanacho, Manchester City (mirror.co.uk)

Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 4-0. Pada pertandingan lain Manchester City, pemuncak klasemen Liga Inggris (Premier League) ditahan imbang oleh Southampton dengan skor 1-1, Southampton berhasil unggul terlebih dahulu Nathan Redmond dibabak pertama sebelum berhasil disamakan di babak kedua oleh pemain Manchester City, Kelechi Iheanacho.

Hasil Pertandingan Liga Inggris (Premier League) Pekan ke 9

22-23 Oktober 2016

AFC Bournemouth (0)-(0) Tottenham Hotspur

Arsenal (0)-(0) Middlesbrough

Burnley (2)-(1) Everton

Hull City (0)-(2) Stoke City

Leicester City (3)-(1) Crystal Palace

Swansea City (0)-(0) Watford

West Ham United (1)-(0) Sunderland

Liverpool (2)-(1) West Bromwich Albion

Manchester City (1)-(1) Southampton

Chelsea (4)-(0) Manchester United 

Pertandingan Liga Inggris yang memiliki kejutan dari tim-tim yang berlaga menjadi sebuah jawaban akan kompetisi terbaik di eropa dan dunia, Arsenal yang ditahan imbang oleh Middlesbrough serta Tottenham Hotspur yang bermain baik namun tidak mencetak gol ke gawang AFC Bournemouth merupakan bentuk dari kesiapan tim-tim yang berlaga di liga Inggris (Premier League). (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel