-->

Munculnya Café Tematik di Kota Blitar

Cafe di Blitar

Cafe Tematik di Kota Blitar


Penulis disini menyebut Café tematik merupakan tempat berkumpul dan menikmati kuliner dimana tempatnya didesain menarik dan senyaman mungkin yang membuat para pengunjung datang ke tempat tersebut. Tempat yang menarik menjadi ciri dari sebuah café tematik. Desain dan Interior Café yang menarik sesuai dengan keinginan anak muda sekarang yang dikenal dengan generasi Z, yang mengusung konsep kekinian.

 Sebuah generasi yang sangat akrab dengan teknologi smartphone dan internet. Aktivitas anak muda yang saat ini yang sangat menyenangi hal-hal yang menarik dan tersebar internet inilah menjadi sebuah peluang bagi pengusaha kuliner untuk membuat tempat yang indah ketika anak muda berkumpul dan dapat menjadi bahan obrolan di media social yang menjadi aplikasi smartphone, semakin ramai menjadi obrolan di media social dan promosi maka akan semakin meramaikan tempat kuliner.

Cafe
Sumber : en.wikipedia.org 
Hal ini pulalah yang saat ini terjadi di Kota Blitar, semakin canggihnya dunia teknologi membuat kaum muda dapat cepat memperoleh informasi dan menjadi media promosi yang menarik bagi pelaku usaha kuliner di Kota Blitar. 

Aktivitas Ekonomi yang berasal dari Kemajuan Media Sosial juga terjadi di Kota Blitar, dimana pedagang tidak hanya berdagang melalui lapak namun juga melalui promosi media social. Berdirinya Mall Blitar Square juga menjadi salag aktivitas ekonomi baru yang ada di Blitar dikarenakan didalam Mall terdapat beberapa tempat makan cafe yang menarik untuk dikunjungi.  

Keunikan Produk dan Tempat adalah yang menunjang ramai atau tidaknya peminat di dalam media social, Berbagai Café dengan Dekorasi yang menarik dan Keunikan Produk  makanan mulai menjamur di berbagai sudut Kota Blitar, Café dengan berbagai fasilitas seperti, LCD Player, Sound System (Karaoke dan Electone), Wifi serta Desain Ruangan mulai dari Drum sampai Kontainer ataupun suasana alam berdiri di Kota Blitar.


 Hal yang membuat Café Tematik menjadi Pilihan Kaum Muda untuk berkumpul ataupun menikmati liburan akhir pekan bersama kerabat. Aktivitas berkumpul di café inilah yang terkadang digunakan para pengunjung untuk berfoto di Café tersebut dan mengirimkannya ke media social yang membuat Café tersebut dikenal oleh masyarakat. Sebuah hal yang menarik sebagai bagian media promosi secara tidak langsung Café tersebut sehingga memikat pengunjung untuk datang. (cpe/aka)

Baca Juga: Barbershop Di Kota Blitar 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel